Soliditas Tanpa Batas TNI - Polri, Polres Subulussalam Gelar Apel Bersama Kodim 0118 Subulussalam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Soliditas Tanpa Batas TNI - Polri, Polres Subulussalam Gelar Apel Bersama Kodim 0118 Subulussalam

    Dimas ( Redaksi )
    28 November 2022, 11/28/2022 03:09:00 PM WIB Last Updated 2022-11-28T08:09:52Z

    Subulussalam_Haruan-RI.com Meningkatkan soliditas serta sinergitas antara TNI - Polri, Polres Subulussalam menggelar apel bersama Kodim 0118 Subulussalam dalam program Quick Wins Presisi di halaman Mako Polres Subulussalam. Senin, 28 November 2022.

    Apel bersama TNI - Polri merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktifitas.

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, mengatakan kegiatan ini sebagai langkah memupuk hubungan TNI - Polri khususnya dengan Kodim 0118 Subulussalam.
    "Harkamtibmas merupakan tupoksi Polri, untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta bersinergi dengan rekan kita TNI / Kodim 0118 Subulussalam" ucap Kapolres Subulussalam dalam amanatnya.

    "Agar kiranya kegiatan ini dapat berlanjut guna memupuk rasa kebersamaan dan Soliditas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI dan memelihara Kamtibmas khususnya di Kota Subulussalam" sambungnya.

    Pada kesempatan tersebut Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf. Ari Sunu Kuncoro juga mengatakan "apresiasi kepada Bapak Kapolres Subulussalam atas kegiatan positif ini dalam menjaga dan memupuk rasa kebersamaan dan Soliditas TNI - Polri khususnya Kodim 0118 Subulussalam dengan Polres Subulussalam".

    "Kodim 0118 Subulussalam siap untuk memback up dan dilibatkan dalam kegiatan Kepolisian Polres Subulussalam guna mengelola dan menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kota Subulussalam agar tetap aman dan kondusif" pungkas Dandim.(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Soliditas Tanpa Batas TNI - Polri, Polres Subulussalam Gelar Apel Bersama Kodim 0118 Subulussalam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer