Sosialisasi dan Asistensi Saber Pungli Polsek Penanggalan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sosialisasi dan Asistensi Saber Pungli Polsek Penanggalan

    Dimas ( Redaksi )
    29 November 2022, 11/29/2022 04:20:00 PM WIB Last Updated 2022-11-29T09:20:56Z

    Subulussalam_Harian-RI.com-
    Personel Polsek Penanggalan Polres Subulussalam melaksanakan sosialisasi dan asistensi tentang saber pungli (sapu bersih pungutan liar) di Desa Penanggalan Kec. Penanggalan Kota Subulussalam. Selasa (29/11/2022).

    Kapolsek Penanggalan Iptu Evizarrianto S.Ab mendapat perintah dari Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, untuk senantiasa menyampaikan sosialisasi Saber Pungli kepada masyarakat luas.

    "Kualitas pelayanan publik menjadi bahasan penting dalam penyelenggaraan pelayanan, termasuk pada organisasi atau institusi pemerintah sebagai lembaga pelayanan publik" kata Kapolsek.

    "Dengan adanya sosialisasi saber pungli ke masyarakat di harapkan tidak ada lagi oknum-oknum atau pemerintahan nakal yang pungli pada pelayanan lainnya" pungkas Kapolsek.

    Kapolsek Penanggalan menghimbau kepada masyarakat agar menyampaikan informasi, mengadukan atau melaporkan tindak pidana pungutan liar di wilayah Kec. Penanggalan.

    "Kami berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini kedepannya masyarakat Kecamatan Penanggalan teredukasi terhadap Saber Pungli ini dan paham akan ancaman hukuman jika melakukan pungli tersebut" ucap Kapolsek. (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sosialisasi dan Asistensi Saber Pungli Polsek Penanggalan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer