Antisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari Personel Polsek Samatiga Rutin Laksanakan Patroli
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Antisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari Personel Polsek Samatiga Rutin Laksanakan Patroli

    Dimas ( Redaksi )
    13 Desember 2022, 12/13/2022 04:17:00 PM WIB Last Updated 2022-12-13T09:17:36Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Kegiatan Patroli malam hari terus rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Aceh Barat, seperti halnya yang dilakukan oleh personil dari Polsek Samatiga Polres Aceh Barat pada Selasa, 13 Desember 2022, pukul 01.00 wib dini hari.
    Kegiatan Patroli rutin ini sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati waktu istirahat malamnya sekaligus agar tercipta keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan samatiga.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso melalui Kapolsek Samatiga Iptu P. Panggabean mengatakan, patroli rutin malam hari ini merupakan upaya Polsek jajaran Polres Aceh Barat dalam hal ini Polsek Samatiga guna mengantisipasi tindak kriminalitas pada jam rawan.

    "Personil kita melakukan patroli pada lokasi yang di anggap rawan, pemukiman penduduk dan objek vital yang ada diwilayah Kecamatan Samatiga sehingga dapat mencegah pelaku kejahatan melakukan aksinya pada saat masyarakat sedang beristirahat di malam hari," Ungkap Kapolsek Samatiga.

    Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat. Tambah Kapolsek.

    Sementara itu,"Keucik Suak Timah Drs. ABDAL PUTEH sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih terhadap kegiatan Patroli rutin yang dilakukan oleh Personel Polsek Samatiga, sehingga Masyarakat menjadi Nyaman dan Aman sehingga dapat melaksanakan aktivitasnya dengan lancar,"ujarnya
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Antisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari Personel Polsek Samatiga Rutin Laksanakan Patroli

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer