Bhabinkamtibmas Bantu Masyarakat Cor Meunasah Nurul Jannah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Bantu Masyarakat Cor Meunasah Nurul Jannah

    Dimas ( Redaksi )
    17 Desember 2022, 12/17/2022 09:13:00 AM WIB Last Updated 2022-12-17T02:13:21Z
     

    Sabang_Harian-RI.com
    Seorang Bhabinkamtimas yang bertugas di Polsek Sukakarya Polres Sabang, Aipda Dicky Febrianto membantu masyarakat dalam pengerjaan cor dinding Meunasah Nurul Jannah Jurong Pasiran Gampong Kuta Timur, Kec. Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (16/12/2022).

    Kasihumas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar menyampaikan ” Kegiatan Bhabinkamtibmas yang membantu masyarakat tersebut adalah bentuk kehadiran Polisi untuk masyarakat dalam berbagai kegiatan, ”.

    Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Timur Aipda Dicky Febrianto juga mengajak warga binaannya untuk selalu menjaga nilai – nilai keagamaan serta hidup rukun dengan sesama tanpa melihat suku, agama maupun ras.

    Ia sendiri tak canggung meski masih memakai seragam dinas kepolisian dan ikut membantu warga binaannya mengecor Meunasah Nurul Jannah.

    “Jadi, mari kita jaga keamanan dan ketertiban di Gampong kita. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, langsung dilaporkan segera kepada pihak kepolisian, maka Gampong pun jadi tenteram dan damai,” tutup Aipda Dicky Febrianto.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Bantu Masyarakat Cor Meunasah Nurul Jannah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer