Demi Kenyamanan Saat Masyarakat Beribadah, Polsek Bubon Bersihkan Mesjid Babul Taqwa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Demi Kenyamanan Saat Masyarakat Beribadah, Polsek Bubon Bersihkan Mesjid Babul Taqwa

    Dimas ( Redaksi )
    17 Desember 2022, 12/17/2022 09:05:00 AM WIB Last Updated 2022-12-17T02:05:02Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Personil dari Kepolisian Sektor Bubon Polres Aceh Barat menyelenggarakan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan mesjid Babul Taqwa di gampong Alue Lhok, Kec. Bubon, Kab. Aceh Barat. Jum'at 16 Desember 2022.

    Kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian dan kenyamanan tempat ibadah.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Bubon Ipda Evi Ariadi menjelaskan, kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan sampah di area sekitar masjid dan membersihan di area dalam masjid dengan cara menyapu, mengepel dan mengelap kaca sehingga dengan kerja bakti ini diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat merasa nyaman.
    Kapolsek Bubon menuturkan kegiatan bakti sosial tersebut direncanakan akan dilaksanakan secara bergulir setiap minggunya di tempat-tempat ibadah lain yang ada di wilayahnya.

    "Kita bersihkan semua ruangan. Tadi kita bagi tugas, ada yang nyapu, ngepel, nyabutin rumput, dan merapikan sajadah. Rencananya kegiatan ini akan kita adakan setiap minggunya dengan lokasi yang berbeda," ungkap Kapolsek.

    "Saya kaget tiba-tiba datang polisi kemari. Saya kira mau ngapain. Enggak taunya bersih-bersih. Tapi saya bersyukur dengan kegiatan seperti ini dapat menunjukan kedekatan Polisi dengan masyarakat," kata Samsul Bahri, salah seorang pengurus masjid setempat.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Demi Kenyamanan Saat Masyarakat Beribadah, Polsek Bubon Bersihkan Mesjid Babul Taqwa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer