Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Cot Girek Perbaiki Jalan Rusak
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Cot Girek Perbaiki Jalan Rusak

    Dimas ( Redaksi )
    28 Desember 2022, 12/28/2022 08:37:00 PM WIB Last Updated 2022-12-28T13:37:55Z





    Lhoksukon_Harian-RI.com
    Banyaknya keluhan dari masyarakat kepada  Polsek Cot Girek melalui Geuchi-geuchik, Kapolsek Cot Girek Ipda Agus Maulizar setelah berkonsultasi dengan pimpinan melakukan penggalangan dalam upaya melakukan penimbunan jalan berlubang, pada Selasa ( 27/12/2022).

    Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M.,  melalui Kapolsek Cot Girek Ipda Agus Maulizar pada penimbunan jalan yang berlubang sepanjang 8 KM yaitu dari KM 8 Kecamatan Lhoksukon sampai dengan Desa Kampung Bantan Kecamatan Cot Girek.

    “Kegiatan ini kita laksanakan karena adanya respon dari warga melalui Geuchi-geuchik yang disampaikan kepada kami,"Ungkap Kapolsek.

    Kemudian hal ini kita laporkan kepada Bapak Kapolres. Kemudian atas arahan beliau kita mengajak beberapa perusahaan yang ada di Cot Girek untuk melakukan kerja sama dalam hal melakukan penimbunan jalan berlubang di sepanjang jalan lintas Cot Girek Lhoksukon”, Sebut Kapolsek.
    Dimana kita ketahui bersama jalan akses yang sudah rusak parah ini memberikan ancaman keselamatan bagi pengendara sepeda motor maupun mobil.

    Selain itu menurut nya, ini suatu upaya dari pihaknya dalam mendongkrak sektor perekonomian masyarakat, dimana ini dengan adanya perusahaan di Cot Girek telah membuat roda perekonomian masyarakat meningkat.

    Dan selama ini juga bahan baku yang di gunakan oleh perusahaan disni juga di angkut dari luar kecamatan Cot Girek melalui jalan ini

    “Penimbunan jalan ini merupakan inisiatif dari kita sambil menunggu perhatian dari pihak terkait agar melakukan perbaikan jalan ini”, Jelasnya.

    Dirinya juga berharap kepada dinas terkait agar dapat melakukan perbaikan jalan ini dalam waktu dekat.

    Sementara Itu para masyarakat sekitar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penimbunan jalan lintas batu 12 Lhoksukon,

    “Terutama kepada Bapak Kapolres Aceh Utara, Kapolsek, Danramil, Camat dan seluruh elemen yang terlibat didalamnya, sehingga dengan dilakukan nya penimbunan jalan berlubang ini setidaknya telah membuat akses masyarakat menuju Lhoksukon sudah lumayan dilalui”

    Ungkap seorang geuchik "Selain itu, dirinya juga menuturkan bahwa kondisi jalan Cot Girek Lhoksukon sudah rusak parah cukup lama, dimana pada saat dia pertama kali jadi geuchik pada tahun 2019 jalan lintas ini sudah rusak berlubang.
    Dirinya juga mengharapkan kepada pihak dinas terkait agar memperhatikan dan memperbaiki akses jalan ini agar mudah dilalui, dimana juga selama ini banyak terjadi kecelakaan di jalan lintas ini karena mengelak lubang di badan jalan, dan ada juga yang terjatuh akibat masuk ke lubang jalan.

    Saat ini, personel Polsek Cot Girek membantu proses penimbunan jalan berlubang dan ikut menjaga akses lalulintas saat pengerjaan.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Cot Girek Perbaiki Jalan Rusak

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer