Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif, Polres Aceh Barat Gencar Lakukan Patroli
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif, Polres Aceh Barat Gencar Lakukan Patroli

    Dimas ( Redaksi )
    19 Desember 2022, 12/19/2022 10:21:00 PM WIB Last Updated 2022-12-19T15:21:49Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Tim Patroli Presisi Polres Aceh Barat gencar melaksanakan patroli di seputaran kota Meulaboh pada siang dan malam hari, Senin 19 Desember 2022


    Hal tersebut guna mencegah tindak kriminalitas dan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

    Adapun patroli yang dilaksanakan yakni patroli dialogis dengan menyasar objek vital, pasar, dan tempat keramaian lainnya. 

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta AKP Muhammad Musa mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 
    "Dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari," Kata Kasat. 

    "Tak hanya disiang hari, kegiatan patroli ini juga dilakukan pada malam hari dengan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas," ujarnya. 

    Dirinya selalu menekankan kepada anggota yang melaksanakan patroli untuk tetap menjaga etika dan sopan santun serta selalu waspada dalam melaksanakan tugas. 

    Dalam kegiatan tersebut personel juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi keamanan dilingkungannya masing-masing.

    "Sementara itu," PIPI warga Ujong Baroh sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih terhadap kegiatan Kepolisian Polres Aceh Barat yang selalu melaksanakan Patroli sehingga masyarakat merasa Aman dan Nyaman serta dapat melaksanakan aktifitas sehari hari dengan lancar," ucap Pipi
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif, Polres Aceh Barat Gencar Lakukan Patroli

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer