Kabag Ops Polres Aceh Singkil memimpin Anev Operasi Lilin Seulawah dan Tahun Baru 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kabag Ops Polres Aceh Singkil memimpin Anev Operasi Lilin Seulawah dan Tahun Baru 2023

    Dimas ( Redaksi )
    26 Desember 2022, 12/26/2022 04:13:00 PM WIB Last Updated 2022-12-26T09:13:27Z
    .

    Aceh Singkil_Harian-RI.com
    Kabag Ops Polres Aceh Singkil Akp. Didik Suratno  selaku Karendalopsres dalam Operasi Lilin Seulawah 2022 memimpin  Anev di ruangan Vicon Polres Aceh Singkil, Senin (26/12/2022)

    Kapolres Aceh Singkil Akbp. Iin Maryudi Helman, Sik selaku Kaopsres  melalui Kabag Ops. Polres Aceh Singkil Akp. Didik Suratno selaku Karendalopsres dalam Operasi Lilin Seulawah 2022 mengatakan bahwa tujuan dari pada Anev ini adalah untuk mengetahui dan memperbaiki mana kala selama Operasi ini ada kelemahan-kelemahan alhamdulilah selama  Operasi Lilin Seulawah 2022 berlansung  sudah bisa berjalan sesuai Tupoksinya masing-masing, disamping itu dalam waktu dekat ini akan ada Wasops dan Supervisi dari Polda untuk  itu kita persiapkan seluruh administrasi yang berkaitan dengan kisis-kisi yang telah dikirimkan, " tuturnya.
    Disamping  tempat-tempat ibadah yang perlu di perhatikan adalah tempat - tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Singkil diantaranya di Pantai Cemara Indah Kecamatan Singkil Utara yang selalu ramai di kunjungi orang.

    Seluruh petugas yang sudah di Floting di Pos Pengamanan yang berada di Pantai agar memberikan himbauan melalui pengeras suara dan bisa juga melalui pemasangan spanduk supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban terutama bagi anak-anak yang mau mandi-mandi  di pantai, "kata Didik
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kabag Ops Polres Aceh Singkil memimpin Anev Operasi Lilin Seulawah dan Tahun Baru 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer