Kapolsek Penanggalan Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Jontor
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Penanggalan Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Jontor

    Dimas ( Redaksi )
    7 Desember 2022, 12/07/2022 05:11:00 PM WIB Last Updated 2022-12-07T10:11:46Z
     

    Subulussalam_Harian-RI.com
    Kapolsek Penanggalan IPTU Evizarrianto, S.Ab, menghadiri kegiatan loka karya mini sektoral triwulan ke IV (empat) tahun 2022 yang diadakan oleh Puskesmas Jontor Kec. Penanggalan Kota Subulussalam. Rabu,  (7/12/2022)

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan fungsi Puskesmas Jontor melalui penggalangan antara tenaga kesehatan dengan Muspika Kec. Penanggalan dan para tokoh-tokoh masyarakat sehingga seluruh program bisa terlaksana dengan baik.

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penanggalan menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama bekerjasama dengan Polsek Penanggalan dalam menjaga situasi Harkamtibmas.

    "Kepada warga masyarakat dan tamu undangan yang hadir untuk bersama-salam saling bahu-membahu bekerjasama dalam menjaga situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Penanggalan," ucap Kapolsek yang ditemui usai acara tersebut.
    Kapolsek juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan puskesmas dan kerja sama antar sektor.
     
    "Harapannya semoga meningkatkan mutu kinerja Puskesmas dalam melayani kesehatan untuk masyarakat  serta semakin kokohnya jalinan sinergitas antar lintas sektor untuk bekerja sama memajukan Kec. Penanggalan ini " pungkas Kapolsek.(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Penanggalan Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Jontor

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer