Masyarakat Pengguna Jalan Apresiasi Respon Cepat Polsek Setia Bakti Bersihkan Pohon Tumbang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Masyarakat Pengguna Jalan Apresiasi Respon Cepat Polsek Setia Bakti Bersihkan Pohon Tumbang

    Dimas ( Redaksi )
    7 Desember 2022, 12/07/2022 05:03:00 PM WIB Last Updated 2022-12-07T10:03:48Z

    Calang_Harian-RI.com
    Personel Polsek Setia Bakti Polres Aceh Jaya bersama Koramil Setia Bakti serta masyarakat disekitarnya bekerja sama membersihkan pohon yang tumbang menghalangi jalan raya di Jalan Lintas  Umum B. Aceh-Meulaboh Desa Sawang Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya KM 132.

    Adapun penyebabnya pohon yang tumbang diakibat cuaca hujan & angin kencang yang mengguyuh wilayah Aceh Jaya, Selasa, 6 Desember 2022.

    Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Setia Bakti Ipda Fauzi Adha mengatakan bahwa setelah mendapati informasi adanya pohon  tumbang melintang dan menutup bagian jalan sehingga mengganggu pengendara yang lewat sehingga pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian.
    “Di bantu masyarakat setempat bertindak cepat dengan memotong dan membersihkan pohon yang tumbang melintang dijalan raya dengan menggunakan alat Senso dan parang dan pohon yang tumbang akhirnya berhasil dievakuasi dan tidak menganggu pengendara,” kata Ipda Fauzi Adha. 
    Menurutnya, bila tidak segera dibersihkan, pohon tumbang yang menutup jalan dikhawatirkan dapat membahayakan pengendara dan bisa menyebabkan kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

    Beruntung tidak ada kerugian ataupun korban jiwa saat kejadian pohon tumbang tersebut “,Setelah dilakukan pemotongan dan pembersihan akhirnya jalan raya bisa dilintasi pengguna jalan dengan aman dan lancar,” sebutnya.

    Kini arus lalulintas di lokasi tersebut sudah dapat dilalui oleh kendaraan, namun kita tetap menghimbau kepada masyarakat yang berkendara agar tetap berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Masyarakat Pengguna Jalan Apresiasi Respon Cepat Polsek Setia Bakti Bersihkan Pohon Tumbang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer