Pelantikan DPW MOI Kepri Awal Kebangkitan Media Online Di Daerah Dunia Bandar Madani Batam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pelantikan DPW MOI Kepri Awal Kebangkitan Media Online Di Daerah Dunia Bandar Madani Batam

    Dimas ( Redaksi )
    20 Desember 2022, 12/20/2022 08:51:00 AM WIB Last Updated 2022-12-20T01:51:19Z
     

    Batam_Harian-RI.com
    Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW-MOI) Provinsi Kepulauan Riau resmi dilantik pada Minggu (18/12/2022), semua mata tertuju pada acara pelantikan tersebut .

    Para undangan datang menjadi saksi betapa semaraknya acara tersebut yang berlangsung di Golden Prawn Bengkong Laut.

    Hendri Guci nakhodai DPW PW MOI Kepri masa bakti 2022-2025, Sekretaris Jarnalis dan bendahara Elly Yana.

    Kegiatan pengukuhan berlangsung di Golden Prawn dihadiri Ketum DPP PWMOI bersama Bendahara DPP PWMOI, Wawako Batam, LIRA Kepri, Persatuan Mubaligh Batam, hadir juga  serta pimpinan perguruan tinggi, serta para Ormas seperti Syarikat Islam Indonesia Kepri, organisasi kemahasiswaan, Bem, organisasi cipayung serta IMM Prov kepri, HMI.danjuga tak ketinggalan hadir dalam undangan tersebut seperti para pengurus Paguyuban, Puja Kusuma, IKPB, IKPAS, Majlis Zikir Attaubah dan Pemuda Majlis zikir, Owner media serta wartawan media cetak dan media online se-Kepri

    Selain Pengukuhan, PW MOI Kepri juga melaksanakan penandatanganan Piagam Mou dalam bidang jurnalistik, pemberitaan dan periklanan dengan kampus STIE Nagoya, STIE Galileo dan STIKOM Muhammadiyah.

    Selain itu PW MOI Kepri juga melaksanakan Mou dengan Penasihat Hukum Musrin Paten & Partners ( Musrin, S.H., M.H, CPL.,CPCLE.,CPM.,CPrM.,CPPPLS) dengan tujuan untuk  membantu masyarakat yang tidak mampu dalam penangan di bidang hukum.

    PWMOI Kepri juga Mou dengan Himpunan Pengusaha Kahmi ( HIPKA Kepri) yang dinakhodai oleh Dr. Susi Marni.

    Dalam wawancara kepada awak media ketua DPW PWMOI Kepri  Hendri Guci kepada  menyatakan " Media online saat ini semakin menjamur dan berkembang pesat, dan di bawak kepemimpinan saya, agar MOI ini betul betul menjadi organisasi yang handal yang mampu memberitakan berita kontrol yang berimbang di tengah tengah masyarakat Kepulauan Riau umumnya dan kota Batam pada khususnya. Demikian Hendrik mengatakan di akhir wawancaranya dengan wajah yang penuh semangat. (Nursalim Turatea).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pelantikan DPW MOI Kepri Awal Kebangkitan Media Online Di Daerah Dunia Bandar Madani Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer