Personel Polres Subulussalam Bantu Padamkan Kebakaran Rumah dan Evakuasi Korban
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polres Subulussalam Bantu Padamkan Kebakaran Rumah dan Evakuasi Korban

    Dimas ( Redaksi )
    21 Desember 2022, 12/21/2022 12:57:00 AM WIB Last Updated 2022-12-20T17:57:19Z

    Subulussalam_Harian-RI.com-
    Mendapat informasi dari masyarakat, personel Polres Subulussalam gerak cepat dalam membantu memadamkan kebakaran rumah penduduk dan mengevakuasi korban di lokasi kejadian Dusun Indah Desa Subulussalam Utara kec. Simpang Kiri Kota Subulussalam. Selasa, (20/12/2022)

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H,  menyampaikan bahwa personel berjibaku memadamkan api agar tidak merembet ke bangunan lain.

    "Sebanyak 2 unit rumah warga tertimpa musibah kebakaran, dalam hal ini personel Polres Subulussalam yang mendapat informasi dari masyarakat segera bergerak ke lokasi kejadian untuk membantu memadamkan kebakaran dan menghindari api merembet ke bangunan lainnya," tutur Kapolres.
    Kepulan asap pertama kali terlihat warga pukul 13.30 wib, Personel yang datang ke lokasi berusaha membantu warga memadamkan api,  3 (tiga) unit mobil pemadam kebakaran Kota Subulussalam dan 1 (satu) unit mobil Water Canon Kompi Brimob yang diterjunkan ke tempat kejadian, api padam pukul 14.15 wib.

    Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Subulussalam pada kesempatan tersebut mengatur arus lalulintas untuk menghindari kemacetan dan mengurai keramaian warga yang menyaksikan kebakaran.

    Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada di lingkungan rumah demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
    "Masyarakat harus tetap waspada dalam menghadapi hal-hal seperti ini. selalu menjaga keselamatan diluar atau di lingkungan rumah. Jangan lupa sebelum meninggalkan rumah, wajib mengecek kompor dan aliran listrik pada lampu maupun alat elektronik untuk dimatikan" pungkas Kapolres.

    "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Aceh dan Rumah Sakit yang telah membantu proses pemadaman dengan memberikan racun apinya" tutup Kapolres. (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polres Subulussalam Bantu Padamkan Kebakaran Rumah dan Evakuasi Korban

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer