Personel Polsek Simpang Kiri Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola U-13
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polsek Simpang Kiri Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola U-13

    Dimas ( Redaksi )
    17 Desember 2022, 12/17/2022 05:23:00 PM WIB Last Updated 2022-12-17T10:23:36Z

    Subulussalam_Harian-RI.com 
    Personel Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam melakukan pengamanan turnamen sepak bola U-13 di lapangan Pegayo, Desa Pegayo, Kec. Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Sabtu 17 Desember 2022.

    Pengamanan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Kepada panitia penyelenggara dihimbau untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, S.H, melalui Kapolsek Simpang Kiri IPTU Arianto, ST.P mengatakan pada kesempatan tersebut Personel yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu junjung tinggi sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.
    “Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar selalu menjunjung tinggi sportifitas, ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola U-13 di lapangan Pegayo, agar turnamen berjalan lancar hingga selesai nantinya, " Ucap Kapolsek. 

    Kapolsek juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun suporter.

    "Semoga seluruh pertandingan dapat berjalan dengan tertib dan lancar tanpa ada nya hambatan" pungkas Kapolsek.(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polsek Simpang Kiri Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola U-13

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer