Personel Polsek Simpang Tiga melaksanakan safari Sholat Maghrib berjamaah dengan masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polsek Simpang Tiga melaksanakan safari Sholat Maghrib berjamaah dengan masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    8 Desember 2022, 12/08/2022 08:27:00 PM WIB Last Updated 2022-12-08T13:27:00Z


    Aceh Besar_Harian-RI.com
    Kapolsek Simpang Tiga beserta personil Polsek Simpang Tiga melaksanakan Safari shalat magrib berjamaah dengan tokoh Agama dan Masyarakat Simpang Tiga di Mesjid jamik Tgk.Hj. Fakinah Lamkrak Desa Lamjamee Lamkrak Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh Besar. Rabu (07/12/2022) Kemarin

    Kegiatan ini  bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi dalam menjaga harkamtibmas di wilkum Simpang Tiga Kabuapen Aceh Besar. Kegiatan ini juga menuai respon positif dari masyarakat yang sangat antusias/semangat.

    Hadir pada kegiatan tersebuit Kapolsek Simpang Tiga Ipda Safrizal,  S.Sos,  Camat Kecamatan Simpang Tiga Mulyadi,  SH, Imum Mukim kemukiman Lamkrak Tgk.Yusran, Tokoh agama kemukiman Lamkrak Tgk.Mahmud Zuhdi, Personil Polsek Simpang Tiga, Masyarakat Kecamatan Simpang Tiga.

    “Berbagai macam kegiatan kami lakukan, baik sosial kemanusiaan, juga kegiatan sosial keagamaan salah satunya adalah Safari Sholat Maghrib, sebab dengan kekuatan doa dan eratnya silaturahmi, dipercaya mampu menjaga wilayah tetap aman dan kondusif,” ungkap Ipda Safrizal

    Pihaknya mengajak, mari bersama-sama menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama sehingga terjalin keharmonisan, utama tolak pemberitaan hoaks, ujaran kebencian, isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Juga membantu Kepolisian dalam penegakan hukum.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polsek Simpang Tiga melaksanakan safari Sholat Maghrib berjamaah dengan masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer