Sambang/Silaturahmi di Mesjid At-Taqwa, Kasat Binmas Ajak Jaga Sitkamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambang/Silaturahmi di Mesjid At-Taqwa, Kasat Binmas Ajak Jaga Sitkamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    7 Desember 2022, 12/07/2022 06:09:00 PM WIB Last Updated 2022-12-07T11:09:54Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, Satuan Binmas Polres Aceh Barat melaksanakan sambang dan berikan himbauan di mesjid At-Taqwa, Desa Langung, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat. Rabu 7 Desember 2022.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melalui Kasat Binmas AKP Budi Eka Putra S.E, mengatakan, Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Aceh Barat
    "Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di tengah masyarakat," Ungkap Kasat Binmas Polres Aceh Barat.

    Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengajak para tokoh agama untuk bersama dengan pihak Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan  masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif. Ujar AKP Budi Eka Putra, S.E.

    "Kita juga menyerahkan sarana kontak kepada Imam Mesjid dan Keuchik yang nantinya dipergunakan untuk keperluan Mesjid At-Taqwa," Tambah Kasat Binmas.

    "Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari Keuchik, Imum chik mesjid langung At- Taqwa Tgk Hasbi dan bersedia mendukung untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya serta bersedia untuk bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan bersedia memberikan informasi - informasi maupun permasalahan yang terjadi di masyarakat", ujarnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambang/Silaturahmi di Mesjid At-Taqwa, Kasat Binmas Ajak Jaga Sitkamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer