Sinegritas TNI - Polri, Polsek Jajaran Polres Subulussalam Lakukan Patroli Bersama Koramil Jajaran Kodim 0118/ Subulussalam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sinegritas TNI - Polri, Polsek Jajaran Polres Subulussalam Lakukan Patroli Bersama Koramil Jajaran Kodim 0118/ Subulussalam

    Dimas ( Redaksi )
    3 Desember 2022, 12/03/2022 02:28:00 PM WIB Last Updated 2022-12-03T07:28:09Z

    Subulussalam_Harian-RI.com
    Polsek Jajaran melakukan patroli bersama TNI dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam dalam rangka antisipasi Harkamtibmas Desember 2022 di Wilkum Polres Subulussalam. Sabtu, (3/12/ 2022)

    Patroli gabungan tersebut dilakukan pada malam hari mulai pukul 21.00 Wib Jumat, 02 Desember 2022, menyisir tempat-tempat rawan guantibmas, kerumunan masyarakat, dan titik-titik rawan kriminalitas.

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, mengatakan patroli gabungan dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dalam beraktifitas.

    "Patroli ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI - Polri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas," kata Kapolres.
    Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan jika ada keluhan ke Polsek maupaun Koramil terdekat.

    "Agar masyarakat segera melaporkan ke Polsek maupun Koramil terdekat jikalau ada permasalahan atau keluhan yang terjadi di wilayah masing-masing" pungkas Kapolres Subulussalam.(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sinegritas TNI - Polri, Polsek Jajaran Polres Subulussalam Lakukan Patroli Bersama Koramil Jajaran Kodim 0118/ Subulussalam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer