Tanggapi Keluhan Masyarakat Pada Program Jumat Curhat, Sat Lantas Polres Subulussalam Lakukan Patroli Malam Hari
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tanggapi Keluhan Masyarakat Pada Program Jumat Curhat, Sat Lantas Polres Subulussalam Lakukan Patroli Malam Hari

    Dimas ( Redaksi )
    6 Desember 2022, 12/06/2022 12:00:00 PM WIB Last Updated 2022-12-06T05:00:50Z
    Subulussalam_Harian-RI.com-
    Unit Turjawali Sat Lantas Polres Subulussalam menanggapi keluhan masyarakat pada program Jumat curhat dengan meningkatkan kegiatan patroli malam guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di wilayah Kota Subulussalam. Selasa, (7/12/2022)

    Dalam kegiatan patroli personel Satuan Lalulintas melakukan pemantauan arus lalulintas dan patroli dialogis dengan mengajak berdialog pengendara maupun warga yang berada di trotoar jalan tentang keluhan yang ada dimasyarakat.

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas IPTU Irwansyah, S.Sos menjelaskan bahwa patroli tersebut dilakukan untuk antisipasi laka lantas dan menanggapi keluhan masyarakat.

    " Kami dari Satuan Lalulintas Polres Subulussalam meningkatkan kegiatan Patroli malam dengan menghadirkan sosok Kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama beraktivitas khususnya pada malam hari, " jelas Kasat Lantas.
    Lebih lanjut ia menerangkan patroli tersebut  merupakan pelayan prima kepolsian kepada masyarakat dan menjadi kegiatan rutin, sekaligus himbauan serta pencegahan kejahatan jalanan.

    " Patroli malam hari rutin dilaksanakan untuk menciptakan kamseltibcar lantas, menghimbau masyarakat menaati peraturan lalulintas dan menjaga fasilitas yang ada di trotoar jalan Kota Subulussalam serta langkah antisipasi kejahatan jalanan " pungkas Kasat Lantas.(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tanggapi Keluhan Masyarakat Pada Program Jumat Curhat, Sat Lantas Polres Subulussalam Lakukan Patroli Malam Hari

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer