Blue Light Patrol Tim URC Polres Lhokseumawe Sasar Warkop dan Pedagang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Blue Light Patrol Tim URC Polres Lhokseumawe Sasar Warkop dan Pedagang

    Dimas ( Redaksi )
    12 Januari 2023, 1/12/2023 09:35:00 AM WIB Last Updated 2023-01-12T02:35:48Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com | Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyasar warung kopi (warkop) dan pedagang di wilayah hukum Polres Lhokseumawe pada saat melaksanakan patroli menyalakan lampu biru (blue light patrol), Rabu (11/1/2023) malam.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, patroli ini difokuskan pada malam hari dan sebagai salah satu upaya Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

    "Blue light patrol ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan, sasarannya tempat berkumpulnya masyarakat, lokasi publik dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari," ujarnya.

    Pada kegiatan tersebut, kata Kasat, personel menyambagi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Di antaranya, warga dihimbau untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum.
    "Masyarakat juga kita himbau untuk mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," pungkasnya.

    Diharapkan, tambah Iptu Heydi, dengan dilaksanakannya patroli menyalakan lampu biru secara rutin ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. (HR-RI_Jubir)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Blue Light Patrol Tim URC Polres Lhokseumawe Sasar Warkop dan Pedagang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer