KECAMATAN CIPONGKOR KABUPATEN BANDUNG BARAT GELAR JUM 'AT BERSIH
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KECAMATAN CIPONGKOR KABUPATEN BANDUNG BARAT GELAR JUM 'AT BERSIH

    Dimas ( Redaksi )
    13 Januari 2023, 1/13/2023 09:05:00 AM WIB Last Updated 2023-01-13T02:05:00Z

    Bandung Barat_Harian-RI.com | Dengan di gelarnya Kegiatan  bersih bersih dikecamatan cipongkor merupakan rutinitas pegawai kecamatan dan warga masyarakat.

    Menurut kasi Trantib kecamatan cipongkor kabupaten Bandung Barat propinsi jawa barat Wawan S.Sos .kegiatan jumat bersih ini merupakan kegiatan  yang sudah lama dilakukan kita bersama sama dengan pegawai kecamatan sebelum melakukan  rutinitas dikantor kita bersih halaman kantor sampai ke  jalan raya supaya kelihatan asri.

    Kami datang ke kantor lebih pagi  supaya jam kerja dan pelayanan tidak terganggu  serta memberikan contoh kepada Masyarakat  betapa pentingnya hidup bersih ,karena  lebih baik menjaga kesehatan daripada mengobati.ujarnya.

    Sedangkan menurut camat cipongkor 
     H Yayat Ruhiyat Spd Sip Msi mengatakan kegiatan rutinitas jumat bersih  selain menjaga kebersihan kita juga dituntut adanya kebersamaan dan kekompakan baik dalam menjalankan tugas maupun  dimasyarakat.

    Jumat bersih ini ( JUM SIH ) disambut baik oleh masyarakat  sekitar  dan alhamdulillah  kegitan jumsih ini dilakukan bukan di tingkat kecamatan tapi sudah dilakukan di beberapa Desa yang berada di kecamatan cipongkor.ujarnya
    ( C.R/ omen)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KECAMATAN CIPONGKOR KABUPATEN BANDUNG BARAT GELAR JUM 'AT BERSIH

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer