Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Nisam Pantau Aktivitas Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Nisam Pantau Aktivitas Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    24 Januari 2023, 1/24/2023 02:27:00 PM WIB Last Updated 2023-01-24T07:27:24Z
     

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Personel Polsek Nisam melaksanakan patroli dialogis malam hari di seputaran Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, dalam kegiatan ini personel memantau aktivitas masyarakat di tempat publik, Senin (23/1/2023) malam.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin mengatakan, personel memantau aktivitas masyarakat di malam hari, tempat publik dan titik yang diduga rawan aksi tindak kejahatan.

    "Patroli ini memfokuskan tindakan preventif, personel menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sepeti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujarnya.
    Selain itu, kata Kapolsek, masyarakat juga diminta untuk ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tidak melakukan perbuatan melawan hukum.

    Iptu Azharuddin menambahkan, tujuan dari patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "Semoga dengan patroli rutin yang kita lakukan dapat mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Nisam," jelas Kapolsek.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Nisam Pantau Aktivitas Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer