"Patroli Hunting Sistem" Wujud Nyata Pelayanan Satlantas Polres Aceh Jaya Meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    "Patroli Hunting Sistem" Wujud Nyata Pelayanan Satlantas Polres Aceh Jaya Meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas

    Dimas ( Redaksi )
    28 Januari 2023, 1/28/2023 05:52:00 PM WIB Last Updated 2023-01-28T10:52:16Z


    Calang_Harian-RI.com
    Kegiatan patroli hunting sistem dan pengaturan lalu lintas  yang dilaksanakan Personel Satlantas Polres Aceh Jaya merupakan wujud nyata kehadiran Polisi dalam melayani masyarakat, dengan melakukan patroli di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas, dan kemacetan di wilayahnya, Sabtu, 28 Januari 2023.

    “Patroli ini kita lakukan setiap hari, baik di pagi hari maupun di malam hari, guna untuk mencegah kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Iptu M. Arie Syahputra.

    Lanjutnya, patroli hunting tersebut, juga sebagai sarana memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan. Dengan demikian, akan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

    "Pada kegiatan tersebut, personel juga melakukan himbauan serta teguran humanis terhadap pelanggar lalu lintas yang kasat mata. “teguran humanis ini seperti bagi pengendara yang tidak menggunakan helm,” sebutnya.

    Dengan sering dilaksanakan kegiatan tersebut, diharapkan bisa untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas, dan meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Aceh Jaya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • "Patroli Hunting Sistem" Wujud Nyata Pelayanan Satlantas Polres Aceh Jaya Meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer