Pelayanan Pagi Hari Satlantas Polres Aceh Tengah Pada Masyarakat Saat Laksanakan Strong Point
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pelayanan Pagi Hari Satlantas Polres Aceh Tengah Pada Masyarakat Saat Laksanakan Strong Point

    Dimas ( Redaksi )
    28 Januari 2023, 1/28/2023 05:55:00 PM WIB Last Updated 2023-01-28T10:55:24Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Pengaturan lalulintas di sejumlah persimpangan atau strong poin yang dilaksanakan Satlantas Polres Aceh Tengah merupakan wujud nyata kehadiran Polisi dalam melayani masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas, dan kemacetan di wilayah hukum Polres Aceh Tengah, Sabtu (28/1/23).

    “Strong poin ini kita lakukan setiap pagi, personel melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan di dalam Kota Takengon untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K. melalui Kasat Lantas, Iptu Suhadi,SH.
    Lanjutnya, strong poin tersebut juga sebagai sarana sosialisasi kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan. Dengan demikian, akan meminimalisir angka kecelakaan lalulintas.

    Selain itu, lanjut Kasat Lantas, pada kegiatan strong point ini personel juga melakukan himbauan serta teguran humanis terhadap pelanggar lalu lintas yang kasat mata. “teguran humanis ini seperti bagi pengendara yang tidak menggunakan helm,” pungkasnya.

    Kegiatan tersebut, tambah Kasat, bertujuan untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas, dan meminimalisir pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas di Aceh Tengah.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pelayanan Pagi Hari Satlantas Polres Aceh Tengah Pada Masyarakat Saat Laksanakan Strong Point

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer