Personel Satlantas Polres Gayolues kawal kegiatan Hari Amal Bhakti kementerian Agama ke 77
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Satlantas Polres Gayolues kawal kegiatan Hari Amal Bhakti kementerian Agama ke 77

    Dimas ( Redaksi )
    15 Januari 2023, 1/15/2023 10:49:00 AM WIB Last Updated 2023-01-15T03:49:16Z

    Gayo Lues_Harian RI.com
    Satuan Lalulintas Polres Gayo Lues lakukan kegiatan Preventif Pengamanan dan pengawalan ( pamwal) dalam kegiatan Hari Amal Bhakti kementerian Agama ke 77 dengan tujuan mengatur lalu lintas di beberapa titik lokasi  yang ramai di lalui kendaraan dan berpotensi timbulnya kemacetan, yaitu diLapangan pancasila-Simpang Kutapanjang-Simpang Rikit Gaib-Bundaran kota Blangkejeren-Simpang Kutapanjang-Lapangan Pancasila.

    Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Gayo Lues AKP Tri Andi Dharma, S.Sos., M.Si. menuturkan bahwa kegiatan pengaturan lalu-lintas ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan memberikan kenyamanan serta menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara, Sabtu (14/01/2023).

    Melihat ramainya masyarakat yang mengunjungi lokasi Lapangan pancasila dinilai berpotensi menimbulkan kemacetan, kita menurunkan personel untuk mengamankan dan melakukan pengaturan lalu-lintas,” kata Kasat.

    “Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati saat berkendara dan jaga keselamatan saat berkendara,” tambahnya.
    Kasat Lantas juga menyebutkan bahwa disamping kita mengantisipasi kemacetan di jalan pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selalu taat pada aturan aturan lalu lintas yang berlaku.

    “Kita berharap para pengunjung maupun pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan serta rambu lalu lintas demi keselamatan bersama,” tutup Kasat.

    kegiatan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Gayolues yang mengatur lalu lintas agar terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif,untuk menekan terjadinya laka lantas,serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan.
    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Satlantas Polres Gayolues kawal kegiatan Hari Amal Bhakti kementerian Agama ke 77

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer