Personil Satsamapta Pijay melaksanakan patroli rutin malam hari
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personil Satsamapta Pijay melaksanakan patroli rutin malam hari

    Dimas ( Redaksi )
    10 Januari 2023, 1/10/2023 10:26:00 PM WIB Last Updated 2023-01-10T15:26:06Z

    Pidie Jaya_Harian-RI.com
    Unit  patroli Sat Samapta Polres Pidie Jaya melaksanakan kegiatan rutin patroli pada malam hari, daam rangka untuk pencegahan gangguan keamanan serta ketertiban bagi masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Pidie Jaya.Senin ( 09-01-23 )

    Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta, Iptu Syahril S.H mengatakan, personel Satsamapta Polres Pijay melaksanakan patroli rutin malam hari dengan cara menyambangi masyarakat di tempat tempat keramaian dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan untuk mencegah gangguan keamanan.

    Selain itu, Kasat samapta mengatakan, personil juga menyambangi warga  untuk memberikan imbauan-imbauan Keamanan kepada masyarakat
    Patroli dialogis ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Warga juga diimbau untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujarnya.

    Syahril berharap, patroli tersebut dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat serta bisa mewujudkan Keamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polres Pidie Jaya dan dengan kehadiran Polisi masyarakat merasa senang.Pungkas Iptu Syahril
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personil Satsamapta Pijay melaksanakan patroli rutin malam hari

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer