Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Hadiri Musrenbangdes RKPK Dan APBK Tahun Anggaran 2023 Kampung Alur Pilar Jaya Rusip Antara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Hadiri Musrenbangdes RKPK Dan APBK Tahun Anggaran 2023 Kampung Alur Pilar Jaya Rusip Antara

    Dimas ( Redaksi )
    28 Januari 2023, 1/28/2023 05:56:00 PM WIB Last Updated 2023-01-28T10:56:36Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Kasubsektor Rusip Antara Ipda Misbah bersama Bhabinkamtibmas Aipda Husni, menghadiri kegiatan Musrenbangdes Kampung Alur Pilar Jaya tahun Anggaran 2023 di Balai Kampung Alur Pilar Jaya Kecamatan Rusip Antara Kab. Aceh Tengah, Jumat (27/12/2022) siang.

    Musyawarah Perencanaan Pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun Anggaran 2023 dihadiri oleh, Camat Rusip Antara, Kasubsektor, Mukim Cahya Harapan, Reje Alur Pilar Jaya, Pendamping Desa, Ketua Rgm, Imam Kampung, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Aparatur Kampung dan Masyarakat kampung Alur Pilar Jaya.

    Kegiatan tahunan ini dilaksanakan pemerintah desa dalam mengelola keuangan desa, tak lepas dari penyusunan Rencana Pembangunan Desa (RKPDes) setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan dasar pemerintah desa dalam menyusun APBDes.

    Musrenbang ini merupakan forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Dengan Musrenbangdes diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa.

    Dalam kesempatan tersebut Ipda Misbah selaku Kasubsektor memberikan himbauan Kamtibmas Kepada warga masyarakat agar menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K. melalui Kasubsektor Ipda Misbah menyampaikan bahwa agar didalam pelaksanaan pembangunan desa tidak terjadi penyalahgunaan anggaran karena anggaran tersebut tergolong besar dan kami berharap pembangunan yang dilaksanakan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan,” ucapnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Hadiri Musrenbangdes RKPK Dan APBK Tahun Anggaran 2023 Kampung Alur Pilar Jaya Rusip Antara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer