POLRES PIDIE PATROLI SAMBIL BAGIKAN SEMBAKO
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    POLRES PIDIE PATROLI SAMBIL BAGIKAN SEMBAKO

    Dimas ( Redaksi )
    25 Januari 2023, 1/25/2023 08:53:00 AM WIB Last Updated 2023-01-25T01:53:00Z

    Sigli_Harian-RI.com - Pasca musibah banjir di sejumlah wilayah dalam Kabupaten Pidie, Personil Satuan Samapta Polres Pidie yang dipimpin Kasat Samapta Iptu Hilmi, SH, melaksanakan patroli sambil membagikan paket bahan pangan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir yang ada di wilayah kerjanya.

    Sejumlah personel yang tergabung dalam tim patroli sat samapta itu dengan menggunakan dua unit mobil patroli yang telah dimuat bahan pangan di bak belakang mobil patroli Sat Samapta Polres Pidie berangkat dari Mako Polres Pidie menuju lokasi wilayah banjir di Kecamatan Pidie yaitu di Gampong Peukan Pidie dan Gampong Tumpok Peut Ploh dan ketika melihat rumah warga yang masih tergenang air, mobil patroli berhenti dan personil sat samapta turun untuk menyalurkan bahan pangan kepada warga.

    Kapolres Pidie  AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Samapta Iptu Hilmi, SH, mengatakan bahwa tujuan dari patroli tersebut adalah untuk memberikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca sejumlah wilayah di Kabupaten Pidie terkena bencana banjir.

    Lanjut Iptu Hilmi, SH bahwa personel Sat Samapta Polres Pidie ditugasi untuk menyalurkan paket bahan pangan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Pidie, saat kita jumpai selama pelaksanaan patroli

    "Kami berpatroli di pemukiman penduduk bila menjumpai rumah warga yang memang mumbutuhkan bantuan pangan panca banjir, Tim Patroli kami berhenti dan memberikan sembako yang ada kami bawa dalam bak belakang mobil patroli," ungkap Iptu Hilmi, SH. 

    "Hari ini rute patroli sambil membagikan paket bahan pangan di kemukakannya, di Gampong Peukan Pidie dan Gampong Tumpok Peut Ploh dalam wilayah Kecamatan Pidie," jelasnya Kasat Samapta.

    Pada saatnya nanti, ia menyatakan tim patroli sat samapta sambil membagikan sembako kepada masyarakat akan digeser lagi ke lokasi lain.

    Program patroli sambil membagikan sembako kepada masyarakat tersebut adalah merupakan inisiasi Kapolres Pidie sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah hukum Polres Pidie, ungkap Kasat Samapta Iptu Hilmi, SH.
    (HR-RI_Edi Sumantri)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • POLRES PIDIE PATROLI SAMBIL BAGIKAN SEMBAKO

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer