Propam Polres Sabang Gelar Operasi Gaktibplin Terhadap Personil
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Propam Polres Sabang Gelar Operasi Gaktibplin Terhadap Personil

    Dimas ( Redaksi )
    17 Januari 2023, 1/17/2023 11:59:00 AM WIB Last Updated 2023-01-17T04:59:21Z
    Sabang_Harian-RI.com - Bidang Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Sabang menggelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (gaktibplin) terhadap Personil, Selasa (17/01/2023) Pagi.

    Kapolres Sabang AKBP Erwan,S.H., M.H., melalui Kasihumas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar didampingi Kasi Propam Ipda Arif Fajri mengatakan kegiatan Gaktibplin ini dilakukan guna mengecek sikap tampang dan kelengkapan perorangan Personil Polres Sabang.

    Dalam kegiatan tersebut, Propam Polres Sabang melakukan pemeriksaan setiap personil meliputi sikap tampang, pemakaian seragam dinas, kelengkapan identitas diri  mulai dari KTP, KTA, SIM serta STNK.

    “kegiatan ini rutin dilakukan dari Seksi Propam, sebagai bagian dari fungsi pengawasan, penegakan disiplin, penindakan dan pembinaan personel, .” terang Kasihumas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar.

    Kasihumas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar mengatakan, " Dengan adanya kegiatan ini, setiap perilaku anggota akan terkontrol, sehingga pelanggaran dilakukan oleh personil yang dampaknya pada institusi, dapat diminimalisir".

    “ Harapannya ke depan, dengan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, setiap perilaku personil dapat terkontrol, sehingga pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng nama baik institusi bisa diminimalisir, dan tentunya ini akan berpengaruh pada maksimalnya pelayanan kepada masyarakat” harap Kasihumas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar.

    Kegiatan Gaktibplin ini juga akan dilakukan juga hingga ke tingkat Polsek, Polsubsektor dan Pospol dijajaran Polres Sabang.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Propam Polres Sabang Gelar Operasi Gaktibplin Terhadap Personil

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer