Sambangi Pedagang, Bhabinkamtibmas Polsek Sukakarya beri himbauan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambangi Pedagang, Bhabinkamtibmas Polsek Sukakarya beri himbauan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    17 Januari 2023, 1/17/2023 01:38:00 PM WIB Last Updated 2023-01-17T06:38:18Z

    Sabang_Harian-RI.com - Dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang mana tugasnya adalah rutin turun menyambangi warga didesa binaaannya dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

    seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Gampong Iboih Polsek Sukakarya Polres Sabang Bripka Darwansyah menyambangi pedagang yang menyewa alat selam (diving) di wilayah binaan yaitu di Gampong Iboih Kec Sukamakmue Kota Sabang, Senin (16/01/2023).

    Dalam menyambangi pedagang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Darwansyah  memberikan himbauan agar selalu waspada tentang terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian mengingat pasar tempatnya keramaian yang rawan terjadinya tindak pidana.

    Kapolres Sabang AKBP Erwan,S.H., M.H., melalui Kasihumas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar menyampaikan “ Ini merupakan salah satu wujud bahwa setiap kegiatan Bhabinkamtibamas diwilayah binaan agar bisa mengetahui kondisi dan perkembangannya dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas".
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambangi Pedagang, Bhabinkamtibmas Polsek Sukakarya beri himbauan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer