Saweu Sikulah di MTSN 3 Bener Meriah , Kanit Binmas Polsek Timang Gajah ajak siswa-siswi jauhi narkoba
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Saweu Sikulah di MTSN 3 Bener Meriah , Kanit Binmas Polsek Timang Gajah ajak siswa-siswi jauhi narkoba

    Dimas ( Redaksi )
    16 Januari 2023, 1/16/2023 02:28:00 PM WIB Last Updated 2023-01-16T07:28:54Z
     

    Redelong_Harian-RI.com
    Kanit Binmas Polsek Timang Gajah, Polres Bener Meriah Aipda Purnawan bertindak sebagai pembina upacara bendera hari Senin 16 Januari 2023 di MTSN 3 Bener Meriah, sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para siswa-siswi.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas ini merupakan program saweu sikulah, sekaligus memberikan arahan kepada para pelajar.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah baik dewan guru ataupun siswa siswi, yang bertujuan agar Polri dapat lebih mudah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar" kata Eriadi 

    Eriadi melanjutkan,  pada kesempatan tersebut Kanit Binmas berpesan kepada para pelajar agar MTSN 3 Bener Meriah agar jangan ada yang terlibat narkoba.

    "Selanjutnya Kanit Binmas juga jelaskan beberapa jenis narkoba kepada para pelajar, untuk dapat menjauhi barang tersebut. Kemudian Kanit Binmas juga menjelaskan beberapa efek dan dampak negatif bagi pengguna narkoba," ungkap Eriadi

    "Mudah mudahan dengan rutin nya dilakukan penyuluhan narkoba melalui program saweu sikulah ini, pelajar dapat tereduksi untuk menjauhi narkoba, sehingga dapat melindungi generasi bangsa dari pengaruh negatif narkoba" harap nya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Saweu Sikulah di MTSN 3 Bener Meriah , Kanit Binmas Polsek Timang Gajah ajak siswa-siswi jauhi narkoba

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer