Sebagian pidie di Landa banjir Polres Pidie Pantau Sejumlah Lokasi Yang terdampak
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sebagian pidie di Landa banjir Polres Pidie Pantau Sejumlah Lokasi Yang terdampak

    Dimas ( Redaksi )
    21 Januari 2023, 1/21/2023 06:27:00 PM WIB Last Updated 2023-01-21T11:27:21Z

    Sigli_Harian-Ri.com
    Sejumlah Personil Polres Pidie dan Polsek jajaran diturunkan untuk memantau sejumlah lokasi yang mengalami banjir akibat cuaca ekstrim dan hujan deras yang mengguyur Kabupaten Pidie. 
    Beberapa wilayah di Kabupaten Pidie yang mengalami banjir diantaranya  Kecamatan Muara Tiga, Padang Tiji, Grong-grong, Delima, Pidie, Mutiara Timur serta beberapa daerah lainnya yang terendam banjir akibat luapan air sungai, dikarenakan wilayahnya berdekatan dengan aliran sungai seperti kecamatan Mila, Tiro dan Mutiara Barat, Indrajaya, Sakti ujar Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK dalam keterangan kepada sejumlah awak media, Sabtu (21/1)
    "Sejumlah daerah yang mengalami banjir itu akibat intensitas hujan tinggi karena pengaruh cuaca ekstrim. Dengan intensitas hujan deras itu, sehingga aliran air tidak tertampung dan meluap ke pemukiman penduduk yang berdekatan dengan sungai, " sebut Kapolres Pidie.

    "Polisi yang ditugaskan memantau lokasi banjir segera bertindak dengan memantau debit air, membantu warga dan mengimbau warga agar tetap waspada dengan banjir dan cuaca ekstrim tersebut", imbau Kapolres Pidie.
       
    Memandang cuaca yang kurang bersahabat,dan bencana banjir yang sedang melanda bisa menimbulkan masalah lain seperti penyakit,maka di harapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatannya,dan bagi warga yang terkena banjir untuk selalu sabar dan tawakal kepada Allah SWT dalam menghadapi setiap ujiannya.(HR.Harian_ri/NS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sebagian pidie di Landa banjir Polres Pidie Pantau Sejumlah Lokasi Yang terdampak

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer