Tgk. Zainal Abidin Penyandang Cacat Disabilitas Butuh Bantuan Sepeda Motor Modifikasi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tgk. Zainal Abidin Penyandang Cacat Disabilitas Butuh Bantuan Sepeda Motor Modifikasi

    Dimas ( Redaksi )
    7 Januari 2023, 1/07/2023 10:06:00 AM WIB Last Updated 2023-01-07T03:06:25Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com | Seorang paruh baya Penyandang Disabilitas Warga Gampong Blang Rimueng Kecamatan Syamtalira Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh membutuhkan sepeda motor modifikasi (roda tiga), Hal ini diutarakan Tgk. Zainal Abidin (53) penyandang disabilitas dengan nada penuh harapan.

    Zainal Abidin akrab disapa Abi   menceritakan ke awak media ini, Kamis (5/1/2023) bahwa ia nya mengalami catatan fisik sejak tahun 2020, pasca kedua kakinya diamputasi karena diserang penyakit Diabetes. Hingga selama ini tidak bisa berjalan karena tidak mempunyai kedua belah kaki lagi.

    Selama ini Tgk. Zainal Abidin atau Abi  selalu merajut meminta sepeda motor tiga roda untuk dimilikinya, karena dia selain bisa meraih rezeki juga bisa melakukan kegiatan rutinitas sehari-hari sebagai guru ngaji yang sudah dilakoninya semenjak dulu sebelum kedua kakinya diamputasi," ujar Tgk Zainal Abidin warga miskin.
    Tambahnya, Tgk. Zainal Abidin meminta kepada Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Aceh Utara agar sudikiranya membantu dirinya mewujudkan keinginannya untuk memperoleh sepeda motor modifikasi (roda tiga). Karena bagi saya tidak mampu untuk membelinya dengan harga mahal untuk biaya hidup saja istri yang menafkahi apalagi untuk membeli sepeda motor.

    "Saya sangat mengharapkan kepada Bapak Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah ataupun Dinas terkait agar memberikan bantuan sepeda motor tiga roda untuk bisa membuat ekonomi keluarga saya bangkit lagi seperti sedia kala. Sebelum kedua belah kaki saya diamputasi," jelas Tgk. Zainal Abidin pada awak media sambil mengusap air mata dengan penuh harapan.(HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tgk. Zainal Abidin Penyandang Cacat Disabilitas Butuh Bantuan Sepeda Motor Modifikasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer