TIM PATROLI SAT SAMAPTA POLRES PIDIE SASAR WARKOP DAN PEDAGANG
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    TIM PATROLI SAT SAMAPTA POLRES PIDIE SASAR WARKOP DAN PEDAGANG

    Dimas ( Redaksi )
    13 Januari 2023, 1/13/2023 10:26:00 AM WIB Last Updated 2023-01-13T03:26:48Z

    Sigli_Harian-RI.com | Tim Patroli Sat Samapta Polres Pidie menyasar warung kopi (warkop) dan pedagang di wilayah hukum Polres Pidie pada saat melaksanakan Patroli,  Kamis (12/1/2023) malam.

    Kapolres Pidie  AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Samapta Iptu Hilmi, SH, mengatakan patroli ini difokuskan pada malam hari dan sebagai salah satu upaya dari Polres Pidie untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif.

    "Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan dan sasarannya tempat berkumpulnya masyarakat, lokasi publik dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari," ujarnya.
    Dalam kegiatan tersebut, kata Iptu Hilmi, SH,  personel menyambagi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Di antaranya, warga dihimbau untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum.

    "Masyarakat juga kita himbau untuk mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," pungkasnya.

    Lanjut, Iptu Hilmi, SH, diharapkan dengan dilaksanakannya patroli secara rutin,  ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Pidie.(Nasir/Nanda Suparli)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • TIM PATROLI SAT SAMAPTA POLRES PIDIE SASAR WARKOP DAN PEDAGANG

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer