Waka Polres Aceh Singkil memimpin latihan menembak Personil Polres Aceh Singkil di lapangan tembak
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Waka Polres Aceh Singkil memimpin latihan menembak Personil Polres Aceh Singkil di lapangan tembak

    Dimas ( Redaksi )
    21 Januari 2023, 1/21/2023 02:00:00 PM WIB Last Updated 2023-01-21T07:00:26Z

    Aceh Singkil_Harian-RI.com
    Waka Polres Aceh Singkil  Kompol Hari Purnomo,SH.MH memimpin langsung latihan menembak personil Polres Aceh Singkil dilapangan tembak desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (20/1/2023).

    Kapolres Aceh Singkil Iin Maryudi Helman, Sik. M.K.P melalui Waka Polres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo,SH.MH mengatakan bahwa latihan menembak tersebut rutin dilaksakan para personil kususnya yang di Opsnal serta bertujuan untuk membina para personil yang dilapangan agar mampu menggunakan senjata api baik pendek maupun panjang serta melatih kemahiran personil dan juga salah satu bentuk pembinaan disiplin terhadap personil serta bagian dari pada perawatan senjata inventaris," tuturnya. 
    Kegiatan menembak tersebut diikuti dari Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Samapta dan Sat Intelkan serta di hadiri para Kabag, Kasat serta personil Polres Aceh Singkil.

    Masing - masing peserta di berikan kesempatan  latihan menembak sebanyak 20 amunisi terdiri dari 10 butir amunisi untuk senjata pendek dan 10 butir amunisi untuk senjata panjang, kegiatan berakir pada pukul 11.30 wib dan berjalan dengan aman," tutup Waka Polres.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Waka Polres Aceh Singkil memimpin latihan menembak Personil Polres Aceh Singkil di lapangan tembak

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer