Wujudkan Kamseltibcar, Polantas Lhokseumawe Strong Poin Pada Jam Rawan Macet
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wujudkan Kamseltibcar, Polantas Lhokseumawe Strong Poin Pada Jam Rawan Macet

    Dimas ( Redaksi )
    25 Januari 2023, 1/25/2023 09:48:00 AM WIB Last Updated 2023-01-25T02:48:56Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com - Polantas Lhokseumawe secara melaksanakan strong poin atau pengaturan lalu lintas pada jam rawan macet di sejumlah titik penggal di dalam wilayah Kota Lhokseumawe, Selasa (24/1/2023) pagi. 

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, strong poin ini kegiatan rutin Sat Lantas Polres Lhokseumawe, personel mulai siaga di persimpangan pada pukul 07.00 WIB sampai pukul 08.00  WIB. Sebab, pada jam tersebut rawan macet. 

    "Dalam strong poin ini, personel mengatur lalu lintas dan memberi pelayanan kepada pengguna jalan raya, khususnya para siswa yang berangkat ke sekolah," ujarnya.

    Lanjut Kasat, pengaturan arus lalulintas tersebut dilakukan di sejumlah persimpangan, seperti bundaran Pos Lantas Cunda, Muara Dua, Simpang Selat Malaka, Simpang Taman Ryadhah dan di beberapa titik penggal simpang lainnya.

    Kegiatan tersebut, tambah Kasat, bertujuan untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta mewujudkan Kamseltibcar. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wujudkan Kamseltibcar, Polantas Lhokseumawe Strong Poin Pada Jam Rawan Macet

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer