Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Sambang Pesantren Al-Hidayah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Sambang Pesantren Al-Hidayah

    Dimas ( Redaksi )
    28 Februari 2023, 2/28/2023 10:25:00 PM WIB Last Updated 2023-02-28T15:25:00Z

    Aceh Tamiang_Harian-RI.com
    Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda, Briptu Indra Irawan bersama personil Polsek lainnya ikuti upacara dalam giat sambang pesantren Al-Hidayah di Desa Sidodadi kecamatan setempat Kabupaten Aceh Tamiang.

    Upacara tersebut diikuti oleh kurang lebih 300 siswa, 42 dewan guru Datok penghulu Desa Sidodadi berserta perangkat Desa, Senin (27/02).

    Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, dalam upacara tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Briptu Indra Irawan sebagai pembina upacara memberikan beberapa arahan kepada siswa dan siswi.

    Dalam arahan dan himbauannya, kata AKP Kun Hidayat, Bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya kedisiplinan dalam menutut ilmu dalam kegiatan belajar di pesantren Al Hidayah

    "Ini pesan Bhabinkamtibmas, sepada adik-adik dan anak-adik saya teruslah tuntut ilmu dan jaga kesehatan, karena adik-adik lah generasi penerus bangsa, untuk itu berpaculah dalam prestasi, demikian himbauannya," sebut AKP Kun Hidayat, SH.

    Tujuan kegiatan ini, menurut Kapolsek Kejuruan Muda, silaturahmi terhadap dewan guru dan para siswa siswi Pesantren Al Hidayah dan  memberikan arahan dan bimbingan kepada para dewan guru dan para siswa-siswi Pesantren Al Hidayah.*
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Sambang Pesantren Al-Hidayah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer