Wakapolsek Seruway Jadi Irup di Giat Saweu Sikula
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakapolsek Seruway Jadi Irup di Giat Saweu Sikula

    Dimas ( Redaksi )
    28 Februari 2023, 2/28/2023 10:26:00 PM WIB Last Updated 2023-02-28T15:26:44Z

    Aceh Tamiang_Harian-RI.com
    Wakapolsek Seruway, Iptu Sakri bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Senin di SDN Tangsi Lama kecamatan setempat Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (27/02).

    Kehadiran Iptu Sakri di SDN Tangsi Lama dalam rangka giat Saweu Sikula Polri dalam wilayah hukum (wilkum) Polsek Seruway sesuai program Kapolri dan Kapolda Aceh tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

    Sasaran Kegiatan Saweu Sikula yakni para pelajar, dewan guru, dan kepala sekolah (Kepsek) SDN Tangsi Lama.

    Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, dalam giat Saweu Sikula oleh Wakapolsek Seruway, Iptu Sakri bertindak sebagai Irup guna dapat memberikan pengarahan dan himbauan sebagai inspektur upacara dalam amanatnya.

    Tujuan Kegiatan ini, menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya para Dewan Guru dan pelajar SDN Tangsi Lama dan memberikan edukasi yang positif kepada para pelajar tentang kesadaran taat hukum sejak dini.

    Kegiatan Saweu Sikula tersebut dengan capaian hasil terwujudnya Harkamtibmas dan terjalinnya kemitraan dan komunikasi yang baik antara Polsek Seruway dengan dewan guru dan pelajar SDN Tangsi Lama.

    "Pada kesempatan tersebut Wakapolsek seruway Iptu Sakri menjadi irup dalam Upacara bendera dan mengajak para pelajar untuk senantiasa meningkatkan keimanan terhadap Allah swt, senantiasa hormat pada orang tua dan para guru serta rajin belajar guna menggapai masa depan yang cerah," jelas Kapolsek Seruway.*
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakapolsek Seruway Jadi Irup di Giat Saweu Sikula

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer