Bupati: Tidak Ada Alasan Bagi Deli Serdang untuk Tidak Menjadi Kabupaten Hebat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bupati: Tidak Ada Alasan Bagi Deli Serdang untuk Tidak Menjadi Kabupaten Hebat

    Dimas ( Redaksi )
    22 Februari 2023, 2/22/2023 10:09:00 PM WIB Last Updated 2023-02-22T15:09:29Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Deli Serdang merupakan kabupaten di Sumatera Utara dengan topografi lengkap. da dataran tinggi, rendah, pesisir pantai. Selain alam yang luas, lahan di Deli Serdang juga subur. Istimewanya lagi, letak geografis Deli Serdang yang sangat strategis.
        
    Berada di pintu gerbang Indonesia bagian barat. Seluruh pintu masuk barang dan orang dekat dengan Deli Serdang. Tidak hanya itu, Deli Serdang juga daerah yang paling dekat dengan pasar, baik domestik maupun internasional. Hasil pertanian juga tidak kalah dengan kabupaten/kota lainnya di Sumatera Utara, bahkan di Indonesia.
       
     "Sarana transportasi kita cukup baik dan akan terus ditingkatkan. Jadi, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak menjadi kabupaten terhebat di semua bidang  khususnya pertanian," kata Bupati
    Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Pertanian Kabupaten Deli Serdang di Thong’s Inn Hotel Kualanamu, Kecamatan Beringin, Rabu (22/2/2023).
        
    Bupati berharap, pelaksanaan rakor tersebut akan memberi arahan, petunjuk dan bisa mendorong serta meningkatkan koordinasi di antara penyuluh dan Dinas Pertanian. Tujuannya untuk mencapai kesepahaman dalam penyelenggaraan pertanian di Kabupaten Deli Serdang ke arah lebih baik.
        
    "Kepada Dinas Pertanian yang telah memberi perhatian kepada para petani, sehingga banyak masyarakat tani yang merasakan adanya kehadiran pemerintah. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberi semangat dan dorongan untuk yang terbaik bagi para petani agar berproduksi lebih baik lagi," harap Bupati.
        
    Sementara, Kepala Dinas (Kadis) Pertanian, Rahman Saleh Dongoran SP MSi dalam laporannya menjelaskan, rapat tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan seluruh pegawai Dinas Pertanian, baik di kabupaten maupun di lapangan serta membahas, melaporkan dan mengevaluasi segala kegiatan selama satu tahun dan permasalahan di lapangan agar bisa mencari solusi.
        
    "Rapat ini untuk mendapatkan suatu solusi dari permasalahan-permasalahan di lapangan dalam meningkatkan pembangunan pertanian di Kabupaten Deli Serdang," kata Kadis di acara yang diikuti 315 peserta dari pegawai Sekretariat Dinas Pertanian, KUPTD, KUPT Puskeswan dan penyuluh pertanian.
        
     Hadir pada rapat itu, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Ir Hj Syahrifah Alwiyah MMA; Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Putra Jaya Manalu SE MM; Kadis PMD, Drs Khairul Azman MAP; Kadis Perindag, Tengku M Zaki Aufa SSos MAP; Kadis Koperasi dan UKM, Dra Hj Rabiatul Adawiyah Lubis MPd; Kadis Ketahanan Pangan, Ir H Herry Lubis; dan lainnya.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati: Tidak Ada Alasan Bagi Deli Serdang untuk Tidak Menjadi Kabupaten Hebat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer