Cakap-cakap Tamora Gelar Talkshow di Biel Coffee Space
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cakap-cakap Tamora Gelar Talkshow di Biel Coffee Space

    Dimas ( Redaksi )
    10 Februari 2023, 2/10/2023 09:31:00 PM WIB Last Updated 2023-02-10T14:31:51Z


    Deli Serdang_Harian-RI.com
    Talkshow Cakap-cakap Tamora yang mengsung tema Growing A Network In The Tanjung Morawa Youth Space digelar Jum’at malam (10/2/2023) yang berlokasi di Biel Coffee Space Bandar Labuhan Bawah.
          
    Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang Drs.  HMA. Yusuf Siregar M.AP sebagai tamu kehormatan.

    Dalam acara Talkshow Cakap-cakap Tamora dipandu sebagai host Darma Ade Putra Hutasuhut mengungkapkan bahwa acara malam ini sangat istimewa selain hadir para pembicara-pembicara yang hebat dan hadirnya sebanyak 45 sebagai tamu undangan acara ini juga dihadiri Wabup Deli Serdang.
           
    “Saya merasa sangat istimewa acara malam hari ni karena Talkshow Cakap-cakap Tamora dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang, yang sama-sama kita ketahui bahwa Pak Wabup ni adalah tokoh pemuda juga pada masanya, saya dan rekan-rekan panitia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, karena dengan segudang kesibukannya dalam memimpin Deli Serdang masih menyempatkan diri hadir dalam kegiatan kami ini”, sehut Darma pada ucapan pembukaan acara tersebut.
         
    Sementara itu Wabup ketika memberikan kata sambutanjya mengatakan, “ Saya ucapkan terimakasih kepada panitia Cakap-cakap Tamora yang telah berkenan mengundang saya hari ni, acara Talkshow malam ini yang mengusung tema Growing A Network In The Tanjung Morawa Youth Space saya menilai sangat positif karena acara ini bisa membuat sesuatu jejaringan dengan kegiatan yang lebih positif, karena kita bisa sambil ngopi kita juga bisa saling sharing satu sama lain dikalangan anak-anak muda khusunya di Kecamatan Tanjung Morawa, saya berharap kedepannya bukan hanya di Kecamatan Tanjung Morawa saja namun di Kecamatan-kecamatan lain bisa juga membuat baik itu event atau apa saja guna membentuk kegiatan yang lebih positif dikalangan anak muda. 
          
    Terlihat hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara Heru Setiadi sebagai Owner Biel Coofee Space, Avena Matondang sebagai Antropologist, Putri Atikah sebagai Sosiologist.
    Cakap-cakap Tamora yang disponsori Bibblo Eu De Parfume dihadiri Camat Tanjung Morawa,  Ketua Koni Deli Serdang,  Kepala Desa Bandar Labuhan dan Mhd. Arifin Kepala Desa Sambirejo Timur.( Rahmadi Saputra )

    Foto:
    Talkshow Cakap-cakap Tamora dengan tema Growing A Network In The Tanjung Morawa Youth Space digelar Jum’at malam (10/2/2023) di Biel Coffee Space Bandar Labuhan.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cakap-cakap Tamora Gelar Talkshow di Biel Coffee Space

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer