Frokopim - Sekdakab Gelar Rapat Koordinasi Terkait Nentong Saudere Tahun 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Frokopim - Sekdakab Gelar Rapat Koordinasi Terkait Nentong Saudere Tahun 2023

    Dimas ( Redaksi )
    28 Februari 2023, 2/28/2023 04:10:00 PM WIB Last Updated 2023-02-28T09:10:37Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Protokol dan komunikasi Pimpinan Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues (Frokopim - Setdakab) mengadakan Rapat Koordinasi kegiatan Nentong Saudere Tahun 2023. Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) menghimbau kepada semua pihak untuk mendukung kegiatan tersebut agar tepat sasaran.

    Sekretaris Daerah menyampaikan, semua pihak supaya mendukung Program Pemerintah setempat, agar dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran seperti yang kita harapkan.

    "Kegiatan ini bertujuan supaya Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," Sebut Ir. Bambang Waluyo, Selasa (28/02/2023) dini hari tadi.

    Sekda menambahkan, tahun 2022 lalu, banyak Apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat terhadap Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, mulai dari Pelayanan Publik, Inflasi yang Stabil dan juga angka Stunting yang mulai menurun.

    "Nentong Saudere merupakan Program Strategis dalam Pelayanan yang dilakukan Pemerintah Daerah kepada masyarakat," ujar Sekda.

    Sementara, Dandim 0113/Galus Letkol Inf. Krismanto SPd, melalui Pasiter Kodim 0113/Galus, Kapten Inf. Budiman Sitinjak mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ide semua unsur Pimpinan Pemerintah Daerah.

    Untuk itu, kita harus membangun kerja sama yang baik dan mengutamakan kesejahteraan, bukan hanya untuk mencari keunggulan semata.

    "Saya berharap, semua pihak melaksanakan kegiatan nentong saudere ini semaksimal mungkin, sehingga nantinya masyarakat tidak kecewa terhadap pelayanan yang telah disediakan," Ujarnya.

    Sama halnya disampaikan oleh Waka polres Gayo Lues Kompol. M.Rasyid. Menurutnya, kegiatan tersebut,sama halnya yang dilakukan oleh Kapolres Gayo Lues, seperti Jum'at Curhat dimana mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

    Kami akan menyiapkan Prasarana yang diperlukan dalam kegiatan nentong saudere ini semaksimal mungkin.

    "Hanya saja, kita mengharapkan kedepannya, semua pihak dapat meningkatkan kerjasama serta bertanggung jawab bersama guna tercapainya Program kegiatan nentong saudere dengan baik," Pungkas M.Rasyid singkat.

    Rapat koordinasi ini digelar di Off-Room Setdakab dan turut dihadiri perwakilan unsur Forkopimda, Plt. Sekda, Asisten 1, Kepala SKPK, Para Camat, Kepala Puskesmas, Instansi Vertikal serta undangan lainnya, sehingga kagiatan tersebut berjalan aman dan lancar. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Frokopim - Sekdakab Gelar Rapat Koordinasi Terkait Nentong Saudere Tahun 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer