Jadi Pembina Upacara di SMKN 1, Ini Pesan Kapolsek Dewantara Kepada Siswa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jadi Pembina Upacara di SMKN 1, Ini Pesan Kapolsek Dewantara Kepada Siswa

    Dimas ( Redaksi )
    28 Februari 2023, 2/28/2023 04:14:00 PM WIB Last Updated 2023-02-28T09:14:32Z
     

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi, STrK menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (27/2/2023), dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan sejumlah pesan kepada siswa.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara mengatakan, kegiatan ini merupakan program Police Goes To School atau Polisi Saweu Sikula yang dilakukan rutin setiap Senin. Tujuannya untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada siswa 

    "Para siswa di sekolah ini saya harapkan agar tetap rajin belajar dan mengisi kegiatan dengan hal - hal positif serta bermanfaat. Kemudian, Patuh terhadap guru dan peraturan sekolah," pintanya.
    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau kepada para siswa supaya tidak ikut - ikutan dalam kelompok atau nongkrong di tempat tempat yang bersifat negatif yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

    Turut hadir, Kepala SMK Negeri 1 Dewantara, Suraida Fitri, S.Si, MSM, dewan guru, personel Polsek Dewantara serta siswa sekolah tersebut.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jadi Pembina Upacara di SMKN 1, Ini Pesan Kapolsek Dewantara Kepada Siswa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer