Gerindra Bertekat Memenangkan Pemilu 2024, Lapangan Dipenuhi Kader Yang Amanah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gerindra Bertekat Memenangkan Pemilu 2024, Lapangan Dipenuhi Kader Yang Amanah

    Dimas ( Redaksi )
    18 Februari 2023, 2/18/2023 10:00:00 PM WIB Last Updated 2023-02-18T15:00:29Z

    Batam_Harian-RI.com
    Acara ulang tahun partai Gerindra yang ke 15 berjalan semarak di lapangan Engku Hamidah Batam senter dan dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan yang datang dari seluruh penjuru kota Batam, serta menyiapkan berbagai macam hadiah untuk acara doorpres.

    Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 mulai dari jam 07.00 sampai selesai.


    Iman Sutiawan ketua Partai Gerindra DPD Provinsi Kepulauan Riau di atas atas panggung gembira dalam orasinya tak henti hentinya memberikan suffor kepada para kader dan simpatisan agar kita selalu berjuang bersama, bangkit bersama dan menang bersama untuk mengantar partai ini menjadi partai pemenang pemilu tahun 2024, dengan semboyan " Prabowo Presiden Gerindra Menang".

    Cuaca tak mengundurkan niat para kader dan simpatisan untuk tetap merapat di lapangan, karena ada harapan yang ingin di dengar langsung dari para jagoan mereka di atas panggung.

    Selanjutnya Meireza Endipat Wijaya, MM calon DPRI RI dari partai Gerindra saat jumpa pers mengatakan bahwa, inshaallah partai Gerindra bisa mendudukkan kader terbaiknya di Senayan, kader saya berkeyakinan partai Gerindra ini adalah partai yang benar benar menyatu di hati rakyat.

    Dari pertanyaan dari beberapa media menyarakan bagaimana persiapan Abang untuk menuju Senayan, dengan tegas Bang Endi mengatakan bahwa belum duduk saja kita sudah merakyat, apalagi sudah duduk maka pastilah aspirasi rakyat kita tampung dan kita perhatikan setiap saat.

    Senada dengan hal tersebut Aweng Kurniawan ketua panitia pelaksana hari ulang tahun yang ke 15 Gerindra kota Batam saat audens dengan awak media di Mega Mall mengatakan bahwa kita bersama sama dengan rakyat,kita tidak memikir apa-apa namun memikirkan rakyat
    Bagaimana caranya Gerindra ini selalu bisa merakyat?

    Kita bersyukur kemarin kita dibintan, bersyukur berdoa bersama,dan sekarang kita jalan sehat/jalan santai.
    Bagaimana partai Gerindra mengabdi kepada masyarakat.
    Persiapan untuk 2024 kalau presiden tentu pak Prabowo semakin maju,survei semakin tinggi, partai Gerindra semakin tinggi, semakin laju. Insyaallah partai Gerindra bisa merenggut kursi DPR-RI mohon doa seluruh masyarakat Kepri untuk bisa mendukung kami partai Gerindra.insyaallah ketika masyarakat Kepri mendukung partai Gerindra akan kami kembalikan semuanya itu kepada masyarakat Kepri kemenangan partai Gerindra.

    Ya insyaallah saya Endi 
    Menuju DPR RI kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kepri sekali lagi kami maju untuk merebut kursi DPR RI partai Gerindra, agar partai Gerindra dikepri semakin besar,dan partai Gerindra Kepri bisa mengabdi kepada masyarakat Kepri.
    Insyaallah saya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kepri ini karena kami juga datang Ke Kepri ini bukan nyari apa apa,kami ingin berjuang untuk masyarakat Kepri. 

    Sekarangpun kami belum menjadi DPR RI banyak program-program pusat yang sudah bisa turunkan dari fraksi partai Gerindra Kepri ini

    Apalagi nanti ketika insyaallah rakyat Kepri betul- betul memberikan amanatnya kepada partai Gerindra dan saya.dan sekarang partai Gerindra sudah  memberikan bantuan pendidikan,sembako pembangunan puluhan ribu.

    Bagi kami ini momen yang sangat penting sampai tingkat ranting partai Gerindra,kami harus menyukseskan nya karena ini sudah saya perintahkan dari DPP walaupun dengan waktu yang sangat singkat persiapan nya 3 hari, 4 hari dengan pelaksanaan nya.tapi Alhamdulillah dengan semua kerjasama,kebersamaan,gotong royong seluruh pengurus partai Gerindra DPP khusunya yang menggsuport pak Endi yang telah menyambut kami dan pengurus penangung jawab ketua DPD partai Gerindra provinsi Kepri berserta jajaran anggota DPRD provinsi Kepri termasuk donatur-donatur suksesnya acara ini.

    Tidak kalah penting nya juga ketua dan struktural partai Gerindra kota Batam bersama 12 PAC sekota Batam yang telah ambil baik memberikan bantuan pikiran,tenaga dan materi dan DPRD kota Batam juga turut menjadi donatur-donatur terselenggaranya acara  yang sangat singkat ini tapi dengan kebersamaan itu tadi akhirnya kita bisa melihat bahwasanya Gerindra ini sangat kompak,solid bahkan dari tingkat DPP sampai tingkat sup anak ranting membuktikan sangat mudah untuk menyukseskan perintah- perintah dari DPP,untuk menyukseskan acara momen penting dan tidak sulit bagi kami.walaupun sesingkat singkat itu

    Menurut data yang sudah diinput itu kurang lebih 7.000, setelah pembagian yang kupon dan pengecekan pendaftaran dengan sistem online lebih kurang 1.000,yang manual dalam arti kata itu mulai dari pengurus perwakilan PAC yang mendata pak calek DPR dikota Batam pak caleg provinsi kota Batam berserta saya  provinsi partai Gerindra dan  sayap provinsi kota
    Akhirnya 7.000 lebih data.
    Setelah pelaksanaan 5.000 lebih sesuai dengan kaos yang mereka ambil, sesuai dengan kupon yang mereka ambil.
    Jadi dopres 
    Dari pak Endi  murzani 
    Pak murzani menambah 1 motor yang tadinya 5 akhirnya menjadi 6.
    Dan lainnya ditambah
    Kami dibatam ini menyampaikan hal yang paling penting adalah kemenangan bapak Prabowo untuk menjadi presiden 2024 itu adalah arahan yang harus kamu jalankan dan nomor 1 hal paling penting kami sebagai kader satu komando memenangkan bapak Prabowo menjadi presiden 2024 tentu kami mengharapkan semua masyarakat baik yang hadir atau yang tidak hadir atau yang hadir mengabari saudara- saudaranya, kawan-kawan nya, teman-teman nya baik yang dekat maupun jauh menyampaikan bahwa Prabowo insyaallah akan maju menjadi presiden 2024.

    Kalau optimis kami orang politik tentu optimis karena saya lihat dari sekarang perkembangan dunia politik itu kita bicara presiden ini seakan-akan tidak ada lagi kecuali Prabowo,yang baru baru ini muncul tetapi kalau ditanya kepada masyarakat kita kenal Prabowo tidak?
    Pasti mereka kenal
    Mungkin karena sudah 2kali/3kali mengikut wakil presiden akhirnya bagi masyarakat awam itu mereka sangat mengenal sosok beliau.
    Kita tetap dalam posisi kepemimpinan,kita pernah menjadi wakil pimpinan 2 Gerindra wakil pimpinan 3 sekarang mungkin kita belum pernah mencapai titik yang tertinggi tidak usah berandai-andai wakil ketua 1 itu sudah arahan dari DPP baik-baik DPR kota dan DPRD partai Gerindra
    Pasti selalu ada partai Gerindra tapi kita perlu dengan penyeleksian dan pemantauan (Nursalim)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gerindra Bertekat Memenangkan Pemilu 2024, Lapangan Dipenuhi Kader Yang Amanah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer