Kasat Samapta Polres Galus Adakan Kegiatan Bela Diri Polri
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kasat Samapta Polres Galus Adakan Kegiatan Bela Diri Polri

    Dimas ( Redaksi )
    23 Februari 2023, 2/23/2023 02:38:00 PM WIB Last Updated 2023-02-23T07:38:58Z

    Gayo Lues_Harian RI.com 
    Untuk meningkatkan keterampilan serta mengasah kemampuan Anggotanya, Khususnya dalam hal Bela Diri Polri (BDP).

    Kasat Samapta Polres Gayo Lues, Iptu. Ridwansyah SH,dan Anggotanya melakukan latihan beladiri Polri bertempat di halaman Mapolres setempat. Guna menjaga Stamina Fisik dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan yang semakin berat.

    Kegiatan Beladiri ini awalnya dimulai dengan pemanasan fisik kemudian dilakukan peregangan serta teknik - teknik dasar beladiri polri, yang artinya mulai dari tangan kosong.

    "Ini dilakukan untuk memenuhi tantangan tugas kepolisian yang kompleks kedepannya. Dalam artian, kemampuan bela diri polri ini juga sebagai sarana anggota untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran," Kata Kasat Samapta Polres Gayo Lues Iptu.Ridwansyah SH, saat melatih anggotanya di Mapolres setempat, Pada Kamis (23/02/2023) Pagi dini hari tadi.

    Menurut Iptu.Ridwansyah, ujian bela diri polri ini merupakan salah satu syarat mutlak yang harus dilalui bagi anggota polri. Selain itu, bela diri ini juga harus dikuasi oleh setiap anggota polri dalam menunjang tugasnya sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.
    "Kegiatan latihan bela diri polri ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dan siap di lapangan, serta sebagai syarat kenaikan pangkat," sebut.

    Perwira yang menyandang dua Balok kuning dipundak ini berharap, kegiatan latihan bela diri ini hendaknya berjalan dengan lancar dan para personel dapat terus berlatih hingga mahir nantinya sehingga bisa menjadi lebih baik dan profesional dalam menjalankan tugas di lapangan.

    "Saya menghimbau kepada Personel agar terus berusaha berlatih dan berusaha untuk menjadi seorang prajurit polri yang tangguh dan tidak mengenal lelah dan tetap semangat," Pungkasnya mengahiri. 

    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kasat Samapta Polres Galus Adakan Kegiatan Bela Diri Polri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer