Kepala Dinas SDABMBK Dampingi Bupati Deliserdang Resmikan Jalan Di Tiga Kecamatan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kepala Dinas SDABMBK Dampingi Bupati Deliserdang Resmikan Jalan Di Tiga Kecamatan

    Dimas ( Redaksi )
    18 Februari 2023, 2/18/2023 08:30:00 AM WIB Last Updated 2023-02-18T01:30:43Z

    Deliserdang_Harian-RI.com
    Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK), Janso Sipahutar ST MT, Dampingi Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan meresmikan jalan di tiga kecamatan yakni, kecamatan Pantai Labu, Namorambe dan kecamatan Patumbak persisnya di Desa Patumbak I, pada Jumat (17/2/2023).
    “Jalan yang diresmikan ini, mudah-mudahan akan memberi manfaat sebanyak-banyaknya kepada kita semua,” harap Bupati.
        
     Seusai meresmikan jalan, Bupati Ashari Tambunan menyerahkan bibit ikan lele kepada ketua kelompok perikanan Dahlia di Desa Patumbak I serta menyerahkan kunci bedah rumah dan surat tanah yang telah selesai dibangun milik Wagino, warga setempat. “Kegiatan yang dilaksanakan ini, semoga bisa membawa kebahagiaan, kenyamanan dan pada akhirnya membawa kesejahteraan bagi kita semua,” ucap Bupati.

    Wagino memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada bupati yang telah memberikan bantuan bedah rumah, sehinggah rumahnya menjadi lebih baik dan layak dihuni. Ashari Tambunan selanjutnya meninjau pelaksanaan sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) polio, sembari beramah-tamah dengan tokoh masyarakat dan kepala desa se-kecamatan Patumbak.
        
    Bupati menekankan prioritas utama Pemkab Deliserdang adalah infrastruktur. Dengan infrastruktur yang semakin baik, akan membuat Deli Serdang menjadi kabupaten terbaik di seluruh Indonesia.
          
    Acara tersebut dihadiri, Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK), Janso Sipahutar ST MT, Kadis Perikanan, Drs Iwan Januar Salewa, Kadis Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan), Heriansyah Siregar ST, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Mukti Ali Harahap SAg MSi; Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostan), Dr Dra Miska Gewasari MM, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Drs Misran Sihaloho MSi; Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru), Rachmadsyah ST; Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Drs Syahrul MPd; Camat Patumbak, Muhammad Kennedy Tarigan SSTP beserta Muspika serta kepala desa se-Kecamatan Patumbak; tokoh masyarakat dan tokoh agama. ( Rahmadi Saputra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kepala Dinas SDABMBK Dampingi Bupati Deliserdang Resmikan Jalan Di Tiga Kecamatan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer