Kepsek Jarang di Sekolah, Wali Siswa SMAN 1 Syamtalira Aron Mengeluh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kepsek Jarang di Sekolah, Wali Siswa SMAN 1 Syamtalira Aron Mengeluh

    Dimas ( Redaksi )
    15 Februari 2023, 2/15/2023 11:51:00 AM WIB Last Updated 2023-02-15T04:51:34Z
    Aceh Utara_Harian-RI.com - Salah seorang wali mengaku kesal terhadap kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1, Kecamatan Syamtalira Aron, karena jarang berada di Sekolah.

    "Saya kesal, beberapa kali saya datang ke sekolah SMAN 1 Aron tidak dapat bertemu dengan Kepala sekolah, setiap saya tanya sama pegawai yang berada di gedung sekolah kepsek keluar," ucap salah seorang wali siswa yang meminta namanya tidak disebutkan.

    Ia menuturkan, kehadirannya ke sekolah tersebut ingin mempertanyakan terkait dana Program Indonesia Pintar (PIP), yang tidak pernah diteruma oleh anaknya, padahal ia salah seorang wali siswa miskin, atau tidak mampu.

    "Saya ingin pertanyakan tentang syarat mendapatkan PIP ke Kepsek. Namun, setiap saya datang ke sekolah yang bersangkutan telah keluar. Selalu ada alasan bila ditanyai sama pegawai, bapak rapat lah, ada kegiatan di luarlah," ujarnya.

    Padahal, kata dia, seorang pimpinan atau penanggung jawab di Lembaga Pendidikan harus selalu berada di sekolah, terkecuali ada hal mendesak atau sifatnya penting, boleh meninggalkan. "Ini sudah beberapa kali saya datang ke sekolah kepsek selalu di luar, memang kegiatan apa diluar, ini perlu kita pertanyakan, jangan-jangan kepsek sibuk dengan urusan pribadi, dan menyampingkan urusan sekolah," demikian tanya sumber tersebut.

    (SR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kepsek Jarang di Sekolah, Wali Siswa SMAN 1 Syamtalira Aron Mengeluh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer