Ketua GM FKPPI Deli Serdang Ekada Tarigan, Kecam Keras Pemukulan Intel Kodim 0204 Oleh Oknum Ormas di Tanjung Morawa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua GM FKPPI Deli Serdang Ekada Tarigan, Kecam Keras Pemukulan Intel Kodim 0204 Oleh Oknum Ormas di Tanjung Morawa

    Dimas ( Redaksi )
    21 Februari 2023, 2/21/2023 03:58:00 PM WIB Last Updated 2023-02-21T08:58:04Z

    Deli Serdang_Harian-RI.com - Ketua GM FKPPI Deli Serdang Ekada Tarigan beserta jajaran pengurus menyampaikan rasa keprihatinannya atas kejadian atau peristiwa Pemukulan Fisik pada Jumat Tanggal 17 Februari 2023 pukul 00:30 yang dialami salah satu Anggota TNI Serka Amosta Bangun NRP 21110002830390 unit Inteldim 0204/DS yang diduga dilakukan oleh anggota salah satu Ormas di Tanjung Morawa.
         
    "Untuk itu, Saya dan rekan rekan jajaran Pengurus Generasi Muda FKPPI Deli Serdang menyampaikan prihatin dan mengutuk keras atas terjadinya peristiwa tersebut. Ini adalah perbuatan biadab dan tidak beretika dalam menyelesaikan suatu masalah sampai main hakim sendiri, tentunya melihat peristiwa ini kita sebagai putra dan putri purnawirawan TNI POLRI telah di cederai oleh prilaku prilaku biadab yang diduga dilakukan oleh Oknum Ormas tersebut" Ungkap Ekada Tarigan Ketua GM FKPPI Kabupaten Deli Serdang,Selasa ( 21/ 2 /2023 )
         
    Dirinya juga meminta kepada Kapolresta Deli Serdang untuk segera menangkap pelaku pemukulan dan pengeroyokan anggota TNI Serka Amosta Bangun Inteldim 0204/DS. "Ini tugas Kepolisian untuk bisa menangkap siapa Dalang dibalik Otak pelaku pemukulan tersebut, diduga seorang Oknum Ormas yang ada di Tanjung Morawa, awal mula Anggota TNI yang sedang melaksanakan tugasnya sebagai anggota TNI yang baru pulang bertugas melaksanakan monitor di wilayah kecamatan STM Hilir.
          
    Namun seketika mendapatkan perlakuan yang tidak pantas dari oknum ormas tersebut saat menjalankan tugas profesinya dilapangan, "Ini kok malah di keroyok, jelas ini aksi premanisme, Kita mewakili semua yang tergabung dalam pengurus GM FKPPI Deli Serdang meminta kepada Pihak Kepolisian untuk dapat menangkap otak pelaku dibalik pemukulan Anggota TNI tersebut yang telah melukai PEMBINA kami" Tegas Ekada Tarigan.
         
    "Kami berharap kepada rekan rekan pengurus yang lain untuk tidak terpancing atas kejadian ini terlebih anggota kami yang ada di luar kecamatan ataupun daerah, untuk tetap bekerja sama seperti biasa dalam mencari solusi. Serahkan sepenuhnya masalah ini kepada pihak Kepolisian yang punya tanggung jawab" Pungkas Ekada Tarigan ketika dikonfirmasi.(Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua GM FKPPI Deli Serdang Ekada Tarigan, Kecam Keras Pemukulan Intel Kodim 0204 Oleh Oknum Ormas di Tanjung Morawa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer