Masyarakat Desa Maduma Keluhkan Jalan Umum yang Rusak dan Berharap Kepada Pemerintah Provinsi Sumut untuk Segera Memperbaiki Jalan Umum Tersebut
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Masyarakat Desa Maduma Keluhkan Jalan Umum yang Rusak dan Berharap Kepada Pemerintah Provinsi Sumut untuk Segera Memperbaiki Jalan Umum Tersebut

    Dimas ( Redaksi )
    2 Februari 2023, 2/02/2023 06:42:00 PM WIB Last Updated 2023-02-02T12:13:27Z


    Sumut_Harian-RI.com
    Menurut amatan dan informasi yang didapat media Harian-RI.com, di desa maduma masih banyak jalan yang sangat memprihatinkan, sehingga rawan akan kecelakaan.
    desa Maduma yang jalannya sudah di statuskan menjadi jalan provinsi, belum pernah diperbaiki yang mungkin berkisar 35 persen jalan tersebut rusak.

    Salah satu warga Maduma dengan nada emosi mengatakan kepada media harian-ri.com, Kamis (2 Februari 2023), bisa saja pengguna jalan jatuh akibat jalan yang rusak karna jalan tersebut sangat riskan dilewati oleh para pengguna jalan, seperti kendaraan roda dua (sepeda motor) dan apalagi disaat musim hujan sehingga jalan tersebut digenangi air sangat rawan kecelakaan, ucap salah satu warga desa maduma, yang enggan namanya dipublikasi.


    Dirinya juga menambahkan, jalan kami rusak sekali, dulu pernah kami demo ke kantor DPRD Sumut dan ditampung aspirasi oleh salah satu anggota dewan, Pantas sinaga, tapi sampai hari ini belum juga jalan ditempat kami diperbaiki.


    Sepanjang jalan rusak nampak seperti didalam foto yang terlampir P1,2,3,4 dan 5,6,7
    Hingga berita ini diterbitkan, warga desa maduma berharap perhatian dari pemerintah provinsi Sumut, DPRD Sumut melalui dinas terkait (PUPR).(HR-RI_H.SITUMORANG)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Masyarakat Desa Maduma Keluhkan Jalan Umum yang Rusak dan Berharap Kepada Pemerintah Provinsi Sumut untuk Segera Memperbaiki Jalan Umum Tersebut

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer