Patroli Antisipasi Guantibmas, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Warga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Antisipasi Guantibmas, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Warga

    Dimas ( Redaksi )
    23 Februari 2023, 2/23/2023 04:11:00 PM WIB Last Updated 2023-02-23T09:11:27Z
     

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com
    Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin antispasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, dalam kegiatan ini personel menyambagi warga, Rabu (22/2/2023) pagi.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, dalam patroli tersebut personel memantau aktivitas masyarakat, menyisir lokasi publik serta kawasan yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    "Personel menyampaikan himbauan kepada warga, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," ujarnya.

    Tujuan dari patroli ini, sebut Iptu Heydi, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    "Semoga, dengan patroli yang memfokuskan tindakan preventif ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Antisipasi Guantibmas, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Warga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer