Personil Lalu Lintas Polres Aceh Singkil melakukan pengaturan di Tkp. laka tunggal
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personil Lalu Lintas Polres Aceh Singkil melakukan pengaturan di Tkp. laka tunggal

    Dimas ( Redaksi )
    16 Februari 2023, 2/16/2023 10:54:00 PM WIB Last Updated 2023-02-16T15:54:50Z

    Aceh Singkil_Harian-RI.com
    Personil Lalu Lintas yang di pimpin KBO Lantas Iptu Adiston Situmorang mendatangi Tkp laka tunggal mobil Truck yang membawa buah kelapa sawit di desa Trans 26 Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Rabu ( 15/2/2023).

    Kapolres Aceh Singkil  Akpb. Iin Maryudi Helman, Sik. M.K.P. melalui  Kasat Lantas Iptu Ridho Rizki Ananda, S.T.K. mengatakan bahwa kehadiran personil di Tkp. tersebut berjuaan untuk memberikan bantuan dan melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang panjang, sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas dilokasi tersebut, "tuturnya.
    Akibat dari Laka tersebut buah kelapa sawit tumpah menutupi badan jalan setelah di lakukan upaya oleh petugas Lantas beberapa jam Akirnya  Truck tersebut bisa dievakuasi serta buah kelapa sawit yang menutup jalan bisa di bersihkan sehingga kendaraan bisa normal kembali.

    Atas kehadirannya petugas kepolisian lalu lintas di Tkp.laka lantas tersebut masyarakat sekitarnya dan juga pengguna jalan lainnya  mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas Kepolisian Polres Aceh Singkil.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personil Lalu Lintas Polres Aceh Singkil melakukan pengaturan di Tkp. laka tunggal

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer