Polisi Aceh Jaya Lakukan Patroli Rutin Cegah Gangguan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polisi Aceh Jaya Lakukan Patroli Rutin Cegah Gangguan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    10 Februari 2023, 2/10/2023 03:35:00 PM WIB Last Updated 2023-02-10T08:35:26Z


    Calang_Harian-RI.com
    Personel Samapta bersama Personel Polsek jajaran, Polres Aceh Jaya, melaksanakan patroli sapa warga, sekaligus  menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap pelaku tindak kejahatan dan patroli di tempat tempat rawan tindak kejahatan dan pusat keramaian, Jumat, 10 Februari 2023.

    Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatsamapta Akp Putranta Martius Kataren mengatakan, Personel yang melaksanakan patroli tersebut di seputaran wilayah hukum Polres Aceh Jaya menyasar pusat keramaian dan tempat tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

    "Patroli yang laksanakan oleh Personel Polisi ini bertujuan untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di seputaran Kabupaten Aceh Jaya" ujarnya.

    Lokasi lokasi tersebut seperti ruas Jalan raya, pasar tumpah/pusat pertokoan dan aktivitas kegiatan masyarakat lainya yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

    "Dalam pelaksanaan patroli hari ini tidak diketemukan tindak kriminal dan kegiatan masyarakat berjalan dengan normal" ungkap Kasat.

    Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Kapolres Aceh Jaya mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh Jaya , untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga situasi di lingkungan masyarakat.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polisi Aceh Jaya Lakukan Patroli Rutin Cegah Gangguan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer