Masyarakat Tele Menghimbau Kepada Pengguna Jalan Agar Menyalakan Lampu Guna Menghindari Terjadinya Kecelakaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Masyarakat Tele Menghimbau Kepada Pengguna Jalan Agar Menyalakan Lampu Guna Menghindari Terjadinya Kecelakaan

    Dimas ( Redaksi )
    19 Februari 2023, 2/19/2023 10:15:00 AM WIB Last Updated 2023-02-19T03:47:41Z




    Sumut_Harian-RI.com
    Menurut amatan media harian-ri.com di jalan nasional wilayah tele desa hariara pintu kecamatan harian, kabut beserta embun menyelimuti sekitar wilayah tersebut sehingga sangat rawan dilalui para pengguna jalan jika tidak menghidupkan lampu kendaraan.

    Masyarakat Tele menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar setiap kendaraan yang lewat di wilayah tele untuk menyalakan lampu kendaraannya, baik itu jenis sepeda motor maupun mobil, guna menghindari kecelakaan.

    selain adanya kabut yang juga diselimuti embun, juga di wilayah tele ada proyek jalan nasional dan DIP, sehingga tidak sedikit tumpukan material di sepanjang jalan nasional wilayah tele seperti batu dan pasir.

    Seperti nampak dalam gambar..!!

    Pengguna jalan agar berhati hati dan menyalakan lampu kendaraan, baik itu jarak jauh maupun jarak dekat, agar terhindari dari kecelakaan.

    Himbauan ini untuk keselamatan kepentingan bersama dan keluarga dirumah yang menanti, ucap salah satu warga tele Minggu 19 Februari 2023 kepada media harian-ri.com

    Musim dingin yang mendatangkan kebut dan embun tebal menutupi cahaya siang hari baik di malam hari maupun pagi dan siang hari, Lanjut salah satu warga tele yang namanya enggan dipublikasi.

    Hingga berita ini diterbitkan masih situasi biasanya, kabut dan embun tebal, sungguh banyak terletak batu pasir ditengah jalan, sepanjang jalan nasional dairi dan dolok sanggul bahkan penara pandang tele.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Masyarakat Tele Menghimbau Kepada Pengguna Jalan Agar Menyalakan Lampu Guna Menghindari Terjadinya Kecelakaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer